ALICE IOF

Silahkan klik Register bila anda belum terdaftar di Forum. Klik Login untuk masuk ke Forum.
ALICE IOF

Anime Lovers Independent CrEw X Indonesian Otaku Federation


    Logo Peringkat

    Share
    avatar
    aruvin raneroe
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 430
    Points : 456
    Reputation : 0
    Join date : 01.10.09
    Age : 27
    Lokasi : Tozono Town

    Re: Logo Peringkat

    Post by aruvin raneroe on Tue May 11, 2010 7:24 pm

    owh gitu yah.. okeh..
    yang penting tetep kita ramein ja nih forum..!!! omes
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 23
    Lokasi : Kyushu

    Re: Logo Peringkat

    Post by Y.U.R.I on Tue May 11, 2010 10:40 pm

    ya aku setuju sama mas nao

    yang penting yang sekarang udah aktif di forum, jangan minggat lagi!

    *padahal sendirinya sering ngilang tiba-tiba*


    _________________

    Senbazuru Ranger
    avatar
    Naokie
    Pierrot the Dark Clown
    Pierrot the Dark Clown

    Jumlah posting : 765
    Points : 857
    Reputation : 0
    Join date : 21.09.09
    Age : 28
    Lokasi : Shinjuku

    Re: Logo Peringkat

    Post by Naokie on Wed May 12, 2010 12:46 am

    L'Noir wrote:saya admin
    Kimi wa Admin jyanai afro


    Y.U.R.I wrote:ya aku setuju sama mas nao

    yang penting yang sekarang udah aktif di forum, jangan minggat lagi!

    *padahal sendirinya sering ngilang tiba-tiba*
    soal aktip ato jarang aktip gak bisa dipaksain kan, kadang faktor sibuk, kadang warnetnya yang mahal. biar ngalir aja deh ehem


    _________________

    Not currently engaged in Employment, Education and Training (NEET)
    avatar
    ArcheType:Earth
    S-Class of ALICE Forum
    S-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1416
    Points : 1440
    Reputation : 5
    Join date : 28.03.10
    Age : 21
    Lokasi : Gensokyo

    Re: Logo Peringkat

    Post by ArcheType:Earth on Wed May 12, 2010 3:33 am

    Itu kata2 buat sendiri kan Licik
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 23
    Lokasi : Kyushu

    Re: Logo Peringkat

    Post by Y.U.R.I on Sun May 16, 2010 1:17 am

    sepertinya memang begitu hihihi

    lha makanya saya juga bilang kalo saya ini juga sering ilang tiba tiba hihihi

    cari member lain buat ramein ini forum! ayoooo! SEMANGAT!


    _________________

    Senbazuru Ranger
    avatar
    Arashima Hotaru
    C-Class of ALICE Forum
    C-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 693
    Points : 710
    Reputation : 4
    Join date : 11.10.09
    Age : 23
    Lokasi : POLSEK UTBAR

    Re: Logo Peringkat

    Post by Arashima Hotaru on Sun May 16, 2010 8:38 am

    Y.U.R.I wrote:sepertinya memang begitu hihihi

    lha makanya saya juga bilang kalo saya ini juga sering ilang tiba tiba hihihi

    cari member lain buat ramein ini forum! ayoooo! SEMANGAT!

    tidak boleh !!
    sebagai momod kau harus terus apdet mengenai ni forum ..
    saya tekankan sekali lagi .. bahwa tidak boleh !! ngeselin
    ufufufufufu ..
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 23
    Lokasi : Kyushu

    Re: Logo Peringkat

    Post by Y.U.R.I on Sun May 16, 2010 9:36 am

    huaaaaaaaaaaaaaaaa
    jahatnya dirimu

    saya ini kan hanya manusia biasa yang tak berdaya
    tapi karena kau memaksa, apa boleh buat, saya akan berusaha yang terbaik!


    _________________

    Senbazuru Ranger
    avatar
    Arashima Hotaru
    C-Class of ALICE Forum
    C-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 693
    Points : 710
    Reputation : 4
    Join date : 11.10.09
    Age : 23
    Lokasi : POLSEK UTBAR

    Re: Logo Peringkat

    Post by Arashima Hotaru on Sun May 16, 2010 11:49 am

    okeee ..
    kalau begitu saya tinggal memaksa sagi untuk kemari ..
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 23
    Lokasi : inaba

    Re: Logo Peringkat

    Post by ayasagi daimonji on Sun May 16, 2010 6:23 pm

    WEITZ!dah dateng dah dateng,,hehe
    avatar
    Arashima Hotaru
    C-Class of ALICE Forum
    C-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 693
    Points : 710
    Reputation : 4
    Join date : 11.10.09
    Age : 23
    Lokasi : POLSEK UTBAR

    Re: Logo Peringkat

    Post by Arashima Hotaru on Mon May 24, 2010 11:05 am

    sagi ..
    mulai sekarang setiap hari minggu jam 8 pas kau harus sudah ol di forum ni ..
    tugasmu ..

    1.ngapusin postingan yg nge-junk
    2.marahin orang yg oot (kalau sy oot jangan dimarain yaa)
    3.buat trit yg bikin darah mendidih
    4.ikutilah tingkah laku yuri di forum ini (tapi jgn semuanya ditiru)

    sebenarnya pangkat saya di forum ni apaan >>?? panda
    avatar
    ArcheType:Earth
    S-Class of ALICE Forum
    S-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1416
    Points : 1440
    Reputation : 5
    Join date : 28.03.10
    Age : 21
    Lokasi : Gensokyo

    Re: Logo Peringkat

    Post by ArcheType:Earth on Mon May 24, 2010 11:07 am

    uy apa maksudnya itu "Buat Trit yg bikin darah mendidih" ?? Shocked
    avatar
    Arashima Hotaru
    C-Class of ALICE Forum
    C-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 693
    Points : 710
    Reputation : 4
    Join date : 11.10.09
    Age : 23
    Lokasi : POLSEK UTBAR

    Re: Logo Peringkat

    Post by Arashima Hotaru on Mon May 24, 2010 12:25 pm

    trit yg bikin darah mendidih = trit yg dibuat berdasarkan ketentuan yg ingin dilaksanakan , yaitu berupa trit yg didalamnya konon bisa menimbulkan masalah yang serius , dan membuat hati orang tak bisa tinggal diam jika tidak melakukan posting di trit itu. ??

    gaje deh jadinya .. ??
    saya aja ga ngerti saya nulis apaan ??
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 21
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: Logo Peringkat

    Post by Yami no Hime Ovan on Thu May 27, 2010 4:09 pm

    walah..
    kan gak boleh bikin yang kaya gitu, mbak =..=
    di ruler udah ada, kan?


    _________________
    ~~♥️♥️♥️♥️♥️♥️~~



    ~~♥️♥️♥️♥️♥️♥️~~
    avatar
    Arashima Hotaru
    C-Class of ALICE Forum
    C-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 693
    Points : 710
    Reputation : 4
    Join date : 11.10.09
    Age : 23
    Lokasi : POLSEK UTBAR

    Re: Logo Peringkat

    Post by Arashima Hotaru on Sun Jun 13, 2010 9:36 am

    Yami no Hime Ovan wrote:walah..
    kan gak boleh bikin yang kaya gitu, mbak =..=
    di ruler udah ada, kan?

    gomeeeeen .. dame

    Sponsored content

    Re: Logo Peringkat

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Sat Nov 25, 2017 12:47 pm