ALICE IOF

Silahkan klik Register bila anda belum terdaftar di Forum. Klik Login untuk masuk ke Forum.
ALICE IOF

Anime Lovers Independent CrEw X Indonesian Otaku Federation


    Musik Jepang itu...

    Share
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by ayasagi daimonji on Fri Dec 18, 2009 10:04 pm

    y brgkli gtu,,,,sking dulunya suka dngerin msh terngiang smpe skg,,,hahaha
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by Y.U.R.I on Sat Dec 19, 2009 12:17 am

    jadi pengen nonton Chibi Maruko-chan lagi.

    musik jepang vs musik korea

    buat yuri mah, 50 : 50
    hahaha~~

    abis suka dua duanya
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by ayasagi daimonji on Sat Dec 19, 2009 2:06 pm

    punya khas masing2........klo bwat di nilai susah...
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 25
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by rei ashford on Sat Dec 19, 2009 2:12 pm

    Apalah gt pokoknya bukan musik indo. *tidak cinta produk dalam negri*
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by ayasagi daimonji on Sat Dec 19, 2009 2:14 pm

    hahaha.......kejam skali terkadang,,tp y itu adanya..ha
    avatar
    piru-sama
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 517
    Points : 566
    Reputation : 0
    Join date : 02.10.09
    Age : 21
    Lokasi : Scarlet Devil Mansion

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by piru-sama on Sat Dec 19, 2009 9:35 pm

    Lirik OST keroro emang aneh, tapi musiknya unik+enak dengerinnya Licik
    tapi ada juga lirik yg serem lho? jadi dah kayak baca novel horror... Misalnya [hasil translate] =

    Kinjirareta Asobi - ALI Project [musik gothic!]

    Spoiler:
    Fasten the rose collar
    Hold the silver chain in your mouth
    Tonight, too, someone will meet his end
    You are so despicable
    Kneel and lick up
    The bitter droplets of love
    A blue dressage performed for angels

    Within the coffin called ‘me’
    My soul is still moving
    In the moonlight, my shredded wings
    Will revive and moisten
    What I fear more
    Than darkness is loneliness
    Let’s indulge in
    The proof of us together
    At the foot of the cross

    Remove the rose handcuffs
    Overlap our white wrists
    The miracle of touching each other
    You are so beloved
    Kneel and sacrifice
    For the painful words of love are
    Red arabesques that stained the gauze

    Even if it’s a sin, it’s okay; say that you love me
    On forbidden lips

    The world is a towering castle
    That which opens the gate is God
    Keep guiding me in that such way
    And if you block
    My eyes
    Then call my name
    More tenderly than anyone else
    At that moment, will you know
    The meaning of eternity?

    Exchange the rose rings
    Tie on the leather ribbon
    The ballroom dance in the space of a mirror
    Everything is so crazy
    Grow lost and realize
    The cycling history of love
    Let’s decorate the black marriage with tears

    I don’t want lies; say that you love me
    With pure lips

    Fasten the rose collar
    Hold the silver chain in your mouth
    Tonight, too, someone will meet his end
    You are so despicable
    Kneel and lick up
    The bitter droplets of love
    A blue dressage performed for angels

    Remove the rose handcuffs
    Overlap our white wrists
    The miracle of touching each other
    You are so beloved
    Kneel and sacrifice
    For the painful words of love are
    Red arabesques that stained the gauze

    From my heart I’ll say that I love you
    I’ll give you an unblemished kiss

    Rotten Girl Grotesque Romance - Hatsune Miku [lagu psikopat/stalker]

    Spoiler:
    Was I born to be in love with you?
    Through this thin wall I mumble alone, "Love me."
    I keep hunting ou tyour personal love information
    In the closed door of myself
    I wish I could touch your face, stroke your face, my sweetheart
    Oh my, my, you have a guest?
    What a pretty girl she is!
    Tell me how much you love her
    I'll kill her and pack her up
    Burning photos of that girl
    I wonder what she is doing now LOL
    You can do anything you want to me
    Because I love you this much, you see?
    I wanna keep you completely riveted and I wanna have a collection of you

    Why are you crying?
    What's wrong? Oh, this one?
    I'll affectionately hold a cardboard box that you'll be put in when you're dead
    I'll put a present behind the door
    A kitten head every single day for you, a cat lover

    Burning photos of that girl
    I wonder if she'd ever existed LOL
    "I love you" Such a cliche doesn't satisfy me
    But makes me wanna puke
    "I will eternally love you...←"
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by Y.U.R.I on Sat Dec 19, 2009 9:56 pm

    ayasagi daimonji wrote:hahaha.......kejam skali terkadang,,tp y itu adanya..ha

    ya mau gimana lagi. musik
    indonesia emang jarang yang bagus sih. apalagi yang keluaran sekarang sekarang. gilaaaa~ males banget dengernya

    tapi kalo yang jaman dulu sih masih bisa kompromi
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by ayasagi daimonji on Sat Dec 19, 2009 9:57 pm

    jaman dulu sih y orang tua smua yg denger!!wkwkwkwkwk
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 24
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by Hirukie Lamperouge on Sun Dec 20, 2009 7:46 pm

    yang lagi sering kuputer di lappieku itu albumnya RAVEX - TRAX~

    keren2 lagunyaah ~ Cilukbaa
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by ayasagi daimonji on Mon Dec 21, 2009 3:15 pm

    kapan smua orang bs nrima musik jepang,,hmmm
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 24
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by Hirukie Lamperouge on Mon Dec 21, 2009 8:29 pm

    ayasagi daimonji wrote:kapan smua orang bs nrima musik jepang,,hmmm

    kalo itu sih tergantung selera yang denger musik juga....
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by ayasagi daimonji on Mon Dec 21, 2009 8:33 pm

    brarti sampe skg orang2 blm tau mana musik sesungguhnya!!hahahaha
    avatar
    Nagisa Fujisaki
    Akuma no ou
    Akuma no ou

    Jumlah posting : 258
    Points : 270
    Reputation : 0
    Join date : 30.01.10
    Age : 23
    Lokasi : Namimori

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by Nagisa Fujisaki on Sun Jan 31, 2010 10:36 pm

    Hirukie Lamperouge wrote:
    ayasagi daimonji wrote:kapan smua orang bs nrima musik jepang,,hmmm

    kalo itu sih tergantung selera yang denger musik juga....

    Iya,, tapi sih biasanya yg suka denger lg dr jepang itu cuma otaku ,,,
    contohnya, d rumahku cuma aku yg otaku dn suka msk jepang,, soalnya yg lain bilang klo musik jpg itu g enak, aneh, dll .. sampe aku kesel gara" mreka ngejelek"in musik jpang .. hu~~uh .. Mad
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by ayasagi daimonji on Mon Feb 01, 2010 2:55 pm

    yang mreka tau hanyalah dangdut,,,halah halah...
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by Y.U.R.I on Wed Feb 03, 2010 11:58 pm

    Ryou Misaki wrote:
    Iya,, tapi sih biasanya yg suka denger lg dr jepang itu cuma otaku ,,,
    contohnya, d rumahku cuma aku yg otaku dn suka msk jepang,, soalnya yg lain bilang klo musik jpg itu g enak, aneh, dll .. sampe aku kesel gara" mreka ngejelek"in musik jpang .. hu~~uh .. Mad

    hohohohoho~~ benar sekaliii!

    sebuah musik bisa menjadi sangat indah dan bernilai tinggi apabila,
    -perpaduan nada nada yang harmonis dan unik
    -lirik yang dapat menyentuh hati
    -musik yang dapat membawa pendengarnya ke dunia musik itu sendiri, membuat pendengarnya dapat melihat apa yang ingin disampaikan oleh musik itu.

    *halah! dateng dateng ngomong apa sih nih gw!*
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 25
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by rei ashford on Thu Feb 04, 2010 3:28 am

    Tumben postingan Yuri bermutu. Licik
    ngutuk

    uwaawaaw saya ketagihan lagunya gakupo sama kaito!!

    Ryou Misaki wrote:Iya,, tapi sih biasanya yg suka denger lg dr jepang itu cuma otaku ,,,contohnya, d rumahku cuma aku yg otaku dn suka msk jepang,, soalnya yg lain bilang klo musik jpg itu g enak, aneh, dll .. sampe aku kesel gara" mreka ngejelek"in musik jpang .. hu~~uh ..
    wah kasian sekali dikau. Walaupun di rumahku cuma aku yang setel musik jepang, tapi gak sampe dijelek2in gt kok. Paling2 cuma dibilang kecilin suaranya. Hahaha~
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by ayasagi daimonji on Thu Feb 04, 2010 3:16 pm

    1 YANG PASTI!!! MUSIK JEPANG ITU PKE BHASA JEPANG walau ada inggris2nya dikitlah...

    trima kasih.
    avatar
    dante_inferno
    Warriors of the Fire
    Warriors of the Fire

    Jumlah posting : 99
    Points : 103
    Reputation : 0
    Join date : 10.10.09
    Age : 26

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by dante_inferno on Thu Feb 04, 2010 4:54 pm

    musik jepang itu .......
    KEREN !!!!!!
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by Y.U.R.I on Thu Feb 04, 2010 7:34 pm

    tapi ada kok musik indo yang beraliran Japanese Rock, contohnya adaalaaaaaaaaaah~

    band nya SAGI!!!
    namanyaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ ***** ***

    terinspirasi dari lagu Jiyuu e no Shoutai - Laruku

    tapi, tidak sekeren lagunya Laruku *iyalah!* *plak*
    avatar
    Chie_mi Orihara

    Jumlah posting : 7
    Points : 7
    Reputation : 0
    Join date : 18.02.10
    Age : 24
    Lokasi : Sendai

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by Chie_mi Orihara on Thu Feb 18, 2010 5:20 pm

    Papahku malah suka loh
    elephant

    Masa' kemaren aku setel lagunya OST. Samurai7 yang very very katanya bagus.
    malah bilang ' lagi donk'

    Papahku kereeeeeeeeeeenn !!!
    kissu


    Tapi kalo mamaku bilang
    ' mending apaan gitu nak , KOES PLUS ato apa gitu yang mamah ngerti artinya'

    Di rumah saya terjadi pro kontra antara musik jepang
    santa
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by Y.U.R.I on Sun Feb 21, 2010 6:21 pm

    samaaaa~
    cuma aku yang suka musik jepang scratch
    avatar
    piru-sama
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 517
    Points : 566
    Reputation : 0
    Join date : 02.10.09
    Age : 21
    Lokasi : Scarlet Devil Mansion

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by piru-sama on Mon Mar 01, 2010 9:24 pm

    Ayahku malah suka lagu Sakura Biyori. Soundtrack anime apa ya itu... lupa... Bleach kayaknya Licik

    Kalau aku kadang2 'ngejalani taktik'. Pertama-tama nyanyiin lagu Jepang sesuai liriknya. Terus translationnya[entah B. Inggris atau Indonesia]! Supaya orang yg ga sengaja/sengaja denger ane nyanyi2 GJ nanya, "Lagu sapa tuh?"

    Soalnya sayang... Kebanyakan orang2 ngedenger intro lagu Jepang udah mulai lumayan suka, tapi waktu nyanyi langsung pada 'ngeh', ga ngerti artinya dan, "Lagu aneh, ga ngerti liriknya" Padahal kan bagus... Dalam segi arti//makna lirik atau musiknya Shocked Shocked
    avatar
    4thwioko
    Warriors of the Water
    Warriors of the Water

    Jumlah posting : 14
    Points : 16
    Reputation : 0
    Join date : 14.04.10
    Age : 24
    Lokasi : Fukuoka

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by 4thwioko on Wed Apr 14, 2010 9:40 pm

    piru shin wrote:Ayahku malah suka lagu Sakura Biyori. Soundtrack anime apa ya itu... lupa... Bleach kayaknya Licik

    Kalau aku kadang2 'ngejalani taktik'. Pertama-tama nyanyiin lagu Jepang sesuai liriknya. Terus translationnya[entah B. Inggris atau Indonesia]! Supaya orang yg ga sengaja/sengaja denger ane nyanyi2 GJ nanya, "Lagu sapa tuh?"

    Soalnya sayang... Kebanyakan orang2 ngedenger intro lagu Jepang udah mulai lumayan suka, tapi waktu nyanyi langsung pada 'ngeh', ga ngerti artinya dan, "Lagu aneh, ga ngerti liriknya" Padahal kan bagus... Dalam segi arti//makna lirik atau musiknya Shocked Shocked

    kalo yang ini ane setuju nih...!
    di sekolah terutama yang mayoritas pecinta musik2 gaul macem pee wee gaskins, sama Hard-rock barat (A7x,Trivium dll), komentar kaya gitu emang sering banget terjadi..
    "halah sok ngerti lo artinya" atau "Lagu jepang lu dengerin, dengerin nih....blablablabla ini baru musik!" (blabla=musik rekomendasi mereka yang jingkrak2 ngga jelas)

    bzzzzzzz panas rasanya ini kuping denger komen begitu..
    wek wek
    avatar
    ArcheType:Earth
    S-Class of ALICE Forum
    S-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1416
    Points : 1440
    Reputation : 5
    Join date : 28.03.10
    Age : 22
    Lokasi : Gensokyo

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by ArcheType:Earth on Thu Apr 15, 2010 8:56 am

    4thwioko wrote:
    piru shin wrote:Ayahku malah suka lagu Sakura Biyori. Soundtrack anime apa ya itu... lupa... Bleach kayaknya Licik

    Kalau aku kadang2 'ngejalani taktik'. Pertama-tama nyanyiin lagu Jepang sesuai liriknya. Terus translationnya[entah B. Inggris atau Indonesia]! Supaya orang yg ga sengaja/sengaja denger ane nyanyi2 GJ nanya, "Lagu sapa tuh?"

    Soalnya sayang... Kebanyakan orang2 ngedenger intro lagu Jepang udah mulai lumayan suka, tapi waktu nyanyi langsung pada 'ngeh', ga ngerti artinya dan, "Lagu aneh, ga ngerti liriknya" Padahal kan bagus... Dalam segi arti//makna lirik atau musiknya Shocked Shocked

    kalo yang ini ane setuju nih...!
    di sekolah terutama yang mayoritas pecinta musik2 gaul macem pee wee gaskins, sama Hard-rock barat (A7x,Trivium dll), komentar kaya gitu emang sering banget terjadi..
    "halah sok ngerti lo artinya" atau "Lagu jepang lu dengerin, dengerin nih....blablablabla ini baru musik!" (blabla=musik rekomendasi mereka yang jingkrak2 ngga jelas)

    bzzzzzzz panas rasanya ini kuping denger komen begitu..
    wek wek


    Saia Setuju banget, dan bikin kesel, mereka ngomong "apa tuh lagu China ngrti juga kah artinnya? coba denger musik ****** (band barat)METAL Boooy", aku brani bertaruh mereka juga nggak ngerti artinnya...
    avatar
    Naokie
    Pierrot the Dark Clown
    Pierrot the Dark Clown

    Jumlah posting : 765
    Points : 857
    Reputation : 0
    Join date : 21.09.09
    Age : 29
    Lokasi : Shinjuku

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by Naokie on Thu Apr 15, 2010 9:19 am

    BUNUUUH!!!!!
    avatar
    Hiroshige
    Warriors of the Fire
    Warriors of the Fire

    Jumlah posting : 96
    Points : 105
    Reputation : 1
    Join date : 14.04.10
    Age : 29
    Lokasi : Samarinda

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by Hiroshige on Sat Apr 17, 2010 7:08 am

    Allen Misaki wrote:
    Hirukie Lamperouge wrote:
    ayasagi daimonji wrote:kapan smua orang bs nrima musik jepang,,hmmm

    kalo itu sih tergantung selera yang denger musik juga....

    Iya,, tapi sih biasanya yg suka denger lg dr jepang itu cuma otaku ,,,
    contohnya, d rumahku cuma aku yg otaku dn suka msk jepang,, soalnya yg lain bilang klo musik jpg itu g enak, aneh, dll .. sampe aku kesel gara" mreka ngejelek"in musik jpang .. hu~~uh .. Mad

    bener tuh temen sekerja/kampus resek smua protes smua n ngejelek2in.....
    kayak bagus2nya aja itu lagu BAND2 mereka yang themanya GAJE ngikutin trend.... g punya komitmen.... bahkan aliran jg GAJE ngikutin trend.....
    PANGKAS AJA biar HABISSSSS>...>!!!!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
    avatar
    ArcheType:Earth
    S-Class of ALICE Forum
    S-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1416
    Points : 1440
    Reputation : 5
    Join date : 28.03.10
    Age : 22
    Lokasi : Gensokyo

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by ArcheType:Earth on Mon Apr 19, 2010 7:48 pm

    Y.U.R.I wrote:
    Ryou Misaki wrote:
    Iya,, tapi sih biasanya yg suka denger lg dr jepang itu cuma otaku ,,,
    contohnya, d rumahku cuma aku yg otaku dn suka msk jepang,, soalnya yg lain bilang klo musik jpg itu g enak, aneh, dll .. sampe aku kesel gara" mreka ngejelek"in musik jpang .. hu~~uh .. Mad

    hohohohoho~~ benar sekaliii!

    sebuah musik bisa menjadi sangat indah dan bernilai tinggi apabila,
    -perpaduan nada nada yang harmonis dan unik
    -lirik yang dapat menyentuh hati
    -musik yang dapat membawa pendengarnya ke dunia musik itu sendiri, membuat pendengarnya dapat melihat apa yang ingin disampaikan oleh musik itu.

    *halah! dateng dateng ngomong apa sih nih gw!*


    Kurang 1 point lagi : Yaitu apabila tau apa maknannya.
    seperti Bloody rabit, atau Godsibb, pertama denger aneh, pas tau itu musik pas apa jadi terasa sangat keren sekali. Puppy Eyes Crying or Very sad
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by Y.U.R.I on Thu Apr 22, 2010 10:56 pm

    jadi bagaimana caranya agar mereka semua tertarik dengan musik jepang?

    tapi di kelasku malah populer musik korea.
    walaupun aku suka juga sih, tapi tidak menomor duakan musik jepang dong! hihihi
    avatar
    ArcheType:Earth
    S-Class of ALICE Forum
    S-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1416
    Points : 1440
    Reputation : 5
    Join date : 28.03.10
    Age : 22
    Lokasi : Gensokyo

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by ArcheType:Earth on Fri Apr 23, 2010 9:36 am

    buat ereka tau apa makna dari musik itu sendiri !!!


    Tapi saia gak mau asal buat suka, kalo orangnya "Trash" ya saia biarkan aja dengan ke"trash"annya....
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by Y.U.R.I on Fri Apr 23, 2010 2:44 pm

    yasudahlah terserah kamu maunya gimana.

    tapi kalo orangnya 'trash' yang ada mereka males duluan dengerin musiknya

    Sponsored content

    Re: Musik Jepang itu...

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Wed Sep 26, 2018 6:11 pm