ALICE IOF

Silahkan klik Register bila anda belum terdaftar di Forum. Klik Login untuk masuk ke Forum.
ALICE IOF

Anime Lovers Independent CrEw X Indonesian Otaku Federation


    GO!! All ghost @ japan!!

    Share
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    GO!! All ghost @ japan!!

    Post by ayasagi daimonji on Mon Dec 21, 2009 4:34 pm

    yg tau SETAN2 maksiat yg da d jpg,atau hal2 yg ga jelas smacamnya...
    post d sni y....
    *lg iseng*
    Nari
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by ayasagi daimonji on Mon Dec 21, 2009 5:13 pm

    mana nih anak2,,,??? Apaan Neh

    nyumbang 1 deh...

    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 22
    Lokasi : behind the lens

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by Kazuma Ashford on Mon Dec 21, 2009 6:09 pm

    itu apa? O.O
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by ayasagi daimonji on Mon Dec 21, 2009 6:16 pm

    jadi stiap orang pnya roh,reikon...klo dah mati,,

    tapi klo yg d atas,yuurei...
    roh dr orang yg mati karna di bunuh dan bla bla bla smacam itulah........

    ada gmbr laen???
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 22
    Lokasi : behind the lens

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by Kazuma Ashford on Mon Dec 21, 2009 7:38 pm

    ngasih penjelasan itu yang bener tho .... Apaan Neh

    lagi males naroh gambar geek
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by ayasagi daimonji on Mon Dec 21, 2009 8:31 pm

    yg bener gmana tuh dah bener kok.....lah sih???
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 22
    Lokasi : behind the lens

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by Kazuma Ashford on Fri Dec 25, 2009 9:24 pm

    kurang jelas penjelasannya!
    cari penjelasan yang lengkap sana, trus share di sini!
    *seenaknya nyuruh*
    *diinjek ngutuk *
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 22
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by Yami no Hime Ovan on Fri Dec 25, 2009 11:11 pm

    yo olloh,, tobat deeh gambarnya ...


    aku ada niih,,

    onryou..


    Onryou adalah hantu yang menaruh dendam kepada orang lain pada semasa hidupnya dan biasanya setelah meninggal ia akan gentayangan untuk membalas dendam kepada orang-orang tersebut. Penampakan Onryou biasanya digambarkan sebagai berikut :
    1.Rambut panjang terurai.
    2.Memakai kimono putih.
    3.Pergelangan tangan menjuntai ke bawah.
    4.Biasanya kaki tak tampak menjejak tanah.
    *gambarnya gak mirip ama ciri"nya,yahh*

    ubume

    Dalam kepercayaan masyarakat Jepang, Ubume adalah sosok hantu wanita yang meninggal ketika mengandung (lalu melahirkan dalam kubur) sehingga meninggalkan anak yang masih bayi dan hantu tersebut selalu kembali untuk merawat anaknya dengan membawa gula-gula. Apabila di Indonesia hantu ini sejenis dengan Kuntilanak atau Sundel Bolong. Penampakan Ubume hampir sama dengan penampakan Onryou, hanya kisah asal muasalnya saja yang berbeda.


    funa yurei

    Funa Yuurei adalah hantu yang berasal dari manusia yang tewas di tengah lautan. Mereka biasanya menampakkan diri pada penumpang kapal dan berpura-pura meminta bantuan kepada para penumpang, setelah itu mereka akan membalikkan kapal tersebut sehingga semua penumpang meninggal.


    zashiki warashi


    Zashiki Warashi adalah hantu yang berwujud anak-anak yang seringkali nakal daripada membahayakan. Hantu ini bisa juga disebut Zashiki-bokko. Zashiki bisa diartikan sebagai penutup lantai rumah atau tatami sedangkan Warashi adalah hantu anak-anak. Penampakan Zashiki Warashi adalah seperti anak kecil yang berusia sekitar 5 atau 6 tahun. Berambut cepak dan berwajah merah. Apabila di Indonesia hantu seperti ini disebut tuyul. Biasanya hantu anak-anak ini berkeliaran di sekitar rumah dan hantu ini mencari perhatian dengan cara yang bermacam-macam, seperti meninggalkan jejak kaki di lantai, membunyikan musik di ruang tamu atau tiba-tiba duduk di atas futon. Hantu ini paling senang menampakkan diri pada anak kecil. Mungkin karena usia mereka sebaya.


    ng, jujur.. itu hasil copas~ lala
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by ayasagi daimonji on Sat Dec 26, 2009 8:56 pm

    @ keju

    bwat setiap orang dipercaya di jepang klo mereka dah mati,roh dr orang mati itu disebut reikon,,
    tapi klo gambar yg sy posting itu,,itu namanya yuurei,,itu lawan dr reikon,,
    intinya sama2 roh dr org mati,tp klo yuurei itu roh dr orang yg mati dibunuh ato yg semacam gtulah.......huft..

    OVAN!!!yg ubume keren,,asli merinding,,
    trus kynya bwat yg zashiki warashi tuh yg ada di kosanku deh,,,AAAAAAAAAA
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 22
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by Yami no Hime Ovan on Tue Dec 29, 2009 6:18 pm

    ayasagi daimonji wrote:

    OVAN!!!yg ubume keren,,asli merinding,,
    trus kynya bwat yg zashiki warashi tuh yg ada di kosanku deh,,,AAAAAAAAAA

    e buseettt..

    mantap kali~~

    bijimane ceritanye?? Exclamation

    sagi pernah ada kejadian apa emeng?? lala lala lala
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by ayasagi daimonji on Thu Dec 31, 2009 10:06 am

    Yami no Hime Ovan wrote:
    ayasagi daimonji wrote:

    OVAN!!!yg ubume keren,,asli merinding,,
    trus kynya bwat yg zashiki warashi tuh yg ada di kosanku deh,,,AAAAAAAAAA

    e buseettt..

    mantap kali~~

    bijimane ceritanye?? Exclamation

    sagi pernah ada kejadian apa emeng?? lala lala lala


    jadi pas temen kkku maen ke kosanku d jogja,,ktanya da 2 "anak kcil" tuh d sna,,
    1 cwo 1 cwe,,tp yg cwe ktnya lebih nakal dr yg cwo....gmana ga mrinding coba!!
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 22
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by Yami no Hime Ovan on Thu Dec 31, 2009 9:19 pm

    sagi :
    manthaap~~

    kubantu dengan doa,yahh m( _ _ )m

    sagi pernah diusilin,gak?? monkey
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by ayasagi daimonji on Fri Jan 01, 2010 2:14 pm

    untung dah untung......blom soalnya sy jarang k jogja jg,,
    wkwkwkwk......

    ada yg laen??
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 22
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by Yami no Hime Ovan on Sat Jan 02, 2010 2:22 pm

    wkwkwk, coba kalo pernah~ pirat

    ada yang namanya baku, kalo biasanya orang" tidur, abis itu mmpi
    buruk, si baku ini bakal langsung makan/ ngancurin mimpi buruk org tsb
    .. bengong

    jelas,gak gambarnya??

    kalo mau dg wujud yg ga terlalu abstrak..



    hantu yg menguntungkan,yah.. omes

    kalo misalnya anda" mimpi buruk tapi stenga sadar.. coba nyebut Baku, devour this dream . nanti baku bakal dateng , bwt makan mimpi buruk si orang.. elephant
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by ayasagi daimonji on Sat Jan 02, 2010 2:29 pm

    “Azuki togō ka, hito totte kuo ka, shoki shoki”
    “haruskah aku mencuci kacang azuki miliku atau aku harus menculik seseorang untuk kumakan?shoki shoki?”



    itu yg biasa di bilang ma ni makhluk,, tmptnya d bwh air2 terjun lagi nyuci kacang merah azuki...
    omongannya emang serem tp aslinya ga gtu kok,,,,,

    biasanya dlm wujud kakek2 anak kecil ato ga nenek2,,
    ati2 yg suka naek gunung,,wkwk
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 22
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by Yami no Hime Ovan on Sat Jan 02, 2010 3:11 pm

    dia bahaya gak tuh??
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by ayasagi daimonji on Sat Jan 02, 2010 3:17 pm

    taaaaaaaau tuh,,,

    bca2 mah ktanya malah pemalu,,tp jgn nyoba bwat ngusilin dya deh,,soalnya bs aja dya malah marah trus nenggelemin kmu sndri.... Question
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 22
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by Yami no Hime Ovan on Sat Jan 02, 2010 4:01 pm

    eh.. mengerikan deeh Shocked Shocked Shocked


    oiya.. di jepang ada alat pendeteksi youkai,loh..

    http://www.blogcatalog.com/search.frame.php?term=hantu+jepang&id=ae40960c598ede892756da5fa60d008b

    namanya baketan..

    kalo ada hantu bakal ada sinar merah yang kedip" terus,,

    terus bisa ngusir hantu juga ==b
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 22
    Lokasi : behind the lens

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by Kazuma Ashford on Sun May 09, 2010 9:57 am

    di sana ada pocong ga ya? Rolling Eyes
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 22
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by Yami no Hime Ovan on Sun May 09, 2010 3:41 pm

    Kazuma Ashford wrote:di sana ada pocong ga ya? Rolling Eyes

    pocong??!!!

    mungkin ada sejenisnya

    Sponsored content

    Re: GO!! All ghost @ japan!!

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Sun Jul 22, 2018 11:45 pm