ALICE IOF

Silahkan klik Register bila anda belum terdaftar di Forum. Klik Login untuk masuk ke Forum.
ALICE IOF

Anime Lovers Independent CrEw X Indonesian Otaku Federation


    Share hal2 unik tentang jepang

    Share
    avatar
    Naokie
    Pierrot the Dark Clown
    Pierrot the Dark Clown

    Jumlah posting : 765
    Points : 857
    Reputation : 0
    Join date : 21.09.09
    Age : 29
    Lokasi : Shinjuku

    Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Naokie on Sun Sep 27, 2009 12:55 am

    Mainan Unik Asal Jepang

    Jepang emang selalu terkenal dengan berbagai inovasi unik dan menarik, termasuk mainan-mainan yang ada. Mainan yang dulu hanya dikhususkan bagi anak-anak, sekarang sudah mulai merambah dunia tanpa terbatas usia, karena mainan dianggap sebagai sarana hiburan bagi banyak orang tanpa terbatas usia dan gender.

    Nah.. mainan mainan ini dikumpulkan di dunia Jepang dari berbagai era dan untuk berbagai usia. Kita lihat ya satu persatu..

    1. Boneka Hamil

    Di mera Edo, abad 18 dan 19, sering ada karnaval yang disebut misemono, dan misemono ini adalah hiburan bagi para penduduk Edo di kala itu. Hiburan ini tidak hanya sekedar memberikan berbagai hal unik, tapi juga berbagai atraksi yang bersifat hiburan, dan didesain untuk membuat orang terpesona dan memberikan jawaban atas misteri kehidupan. Salah satu atraksi terkenal yang terkenal adalah boneka hamil ini. Walaupun dipercaya sebagai cara untuk mengajarkan kepada para bidan untuk membantu proses kelahiran, bukti yang ada menunjukkan juga bahwa boneka ini menarik minat pada penduduk Edo di zaman tersebut sebagai hiburan



    2. Tuttuki Bako Poking Box

    Mainan interaktif ini mensyaratkan anda memasukkan jadi anda kedalam lubang di sisi kotak ini, dan kemudian anda akan diminta untuk berinteraksi dengan lingkungan virtual yang diciptakan.



    3. Gantungan Kunci Edamame


    Edamame adalah kacang kedelai muda, dan dipetik sebelum berubah dewasa, dan kemudian direbus. Edamamae sangat menyenangkan untuk dimakan dengan di keluarkan dari kantung bijinya. Beberapa orang menikmati sekali membuka kacang edamame ini. Tapi masalahnya, kalo nggak laper, dan pengen iseng aja ngebuka kacang ini, gimana caranya? Ah! Emang orang Jepang nggak pernah mati ide, untuk hal ini dibuatlah gantungan kunci edamame! Isinya tiga kacang, dan kadang di kedua ujung selalu kecil, sedangkan kacang yang ditengah memiliki wajah smiley yang selalu berbeda beda. Gantungan ini didesain khusus sehingga dapat anda buka dan masukkan kembali sesuka anda! Seru dan membuat ketagihan!



    4. Mainan USB Erotis

    Mana erotisnya? Mainan ini aneh banget: H Buoya! demikian namanya. H ini dalam bahasa Jepang dibaca sebagai eechi (artinya erotis), nah, jadi dengan mainan ini dicolokkan ke USB, setiap kali huruf 'H' ditekan, wajah si boneka ini akan memerah dan kemudian mengedip!



    5. Shaving Baby

    Mainan yang ini jelas jelas ajaib deh. Bayi yang satu ini bakal luar biasa berambut, dan semua rambut pada bermunculan di tempat yang seharusnya baru muncul pas dewasa, apalagi di ketiak, dan bahkan sampai di pergelangan kaki! Lalu apa yang bisa anda lakukan? Anda bisa mencukur dengan sesuka hati 'rambut' yang ada di bayi ini!



    6. Robot Kucing Sega

    Nama kucing ini adalah "Yume Neko Venus" atau "Venus si Kucing Impian". Mainan ini dilengkapi dengan sensor sentuhan yang akan membuat si kucing robot ini merespon persis seperti kucing betulan!



    7. Obama Action Toy


    Nggak cuman jago pidato, Obama ala Jepang yang satu ini bakal heboh banget bawa samurai dan dan pedang cahaya ala Star Wars, atau bahkan pistol ala Detektif! Mainan yang tingginya sekitar 30 cm ini bisa diganti2 wajah dan tangan, juga berbagai aksesori yang dibawa oleh Presiden Amrik yang satu ini. Tinggal kreatifitas kita aja mo ngapain


    8. Bandai Floating Micro Toys

    Mainan yang satu ini apalagi, sama sekali nggak ada tujuannya, mainan ini cuman dibuat agar bisa melayang-layang di air botolan. Sudah, nggak ada apa-apanya lagi!



    9. Koibito Art Toy

    Mainan yang satu ini termasuk action figure untuk dikoleksi. Mainan ini dibuat oleh Ysukai Yamamoto, dibuat berdasarkan karakter yang merupakan gabungan dari pop art ala Amerika dan elemen mistik Jepang. Nama Koibitu juga memiliki dua arti dalam bahasa Jepang. Koibito yang berarti "orang tercinta" atau "Koi Bito" yang berarti "Manusia Ikan Koi"



    10. Kaba Kick


    Mainan yang satu ini modelnya seperti Rolet Russia buat anak-anak! Jadi pemain bakal mengarahkan pistol ke kepalanya, dan kemudian menarik pelatuk. Tapi yang keluar bukan peluru, tapi sepasang kaki yang berbentuk seperti kuda nil yang akan menendang kepala si penarik pelatuk. Jika pistol tidak menyalak, maka si pemain mendapat poin... seru ya mainan anak2 sekarang!






    kalo teman2 pernah nemu hal-hal unik tentang jepang, share disini ya Candy
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by rei ashford on Sun Sep 27, 2009 2:44 am

    Wooout
    aneh2 mainannya.
    Kalo yang ada boneka dalam boneka, trus di dalamnya ada boneka lagi dan didalamnya dan didalamnya de-es-te.
    Itu namanya apaan ya?

    Guest
    Tamu

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Guest on Sun Sep 27, 2009 9:28 am

    Question Perna baca d forum sebelah, Apaan Neh
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 22
    Lokasi : behind the lens

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Kazuma Ashford on Sun Sep 27, 2009 8:33 pm

    mas, sumbernya dari forum sebelah yaa? Candy
    avatar
    Naokie
    Pierrot the Dark Clown
    Pierrot the Dark Clown

    Jumlah posting : 765
    Points : 857
    Reputation : 0
    Join date : 21.09.09
    Age : 29
    Lokasi : Shinjuku

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Naokie on Sun Sep 27, 2009 9:12 pm

    iya haha.. repost dari forum apa gitu *lupa* Licik
    avatar
    Naokie
    Pierrot the Dark Clown
    Pierrot the Dark Clown

    Jumlah posting : 765
    Points : 857
    Reputation : 0
    Join date : 21.09.09
    Age : 29
    Lokasi : Shinjuku

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Naokie on Sun Sep 27, 2009 9:40 pm

    Nemu Artikel tentang Pernikahan di bawah gundam Raksasa..

    tapi bagiku yang menarik bukan momen pernikahannya tapi Gundamnya yang ternyata bener2 gede n mirip seperti aslinya






    Bahkan pengantin pria mengenakan kostum ala amuro ray(pilot gundam)





    gambar yang agak gedean Klik Spoiler
    Spoiler:



    SUMBERNYA KLIK DISINI
    avatar
    Tohru
    Warriors of the Earth
    Warriors of the Earth

    Jumlah posting : 46
    Points : 55
    Reputation : 0
    Join date : 28.09.09

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Tohru on Mon Sep 28, 2009 4:47 pm

    rei: tu bkan dri jepang, tpi dri rusia
    avatar
    Naokie
    Pierrot the Dark Clown
    Pierrot the Dark Clown

    Jumlah posting : 765
    Points : 857
    Reputation : 0
    Join date : 21.09.09
    Age : 29
    Lokasi : Shinjuku

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Naokie on Tue Sep 29, 2009 1:22 pm

    Pernah lihat semangka berbentuk hati?

    Hiroichi Kimura dan istrinya dari Kumamoto udah berusaha selama 3 tahun lamanya untuk menciptakan semangka yang bentuk hati-nya sempurna. Sekarang mereka telah berhasil dan menjualnya dengan harga 15,750 yen atau sekitar Rp.1,6 jutaan.

    Mau beli? Exclamation

    avatar
    Senritsu
    Warriors of the Ice
    Warriors of the Ice

    Jumlah posting : 143
    Points : 171
    Reputation : 0
    Join date : 28.09.09
    Age : 25
    Lokasi : Your Brain

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Senritsu on Tue Sep 29, 2009 1:28 pm

    Puppy Eyes mau semangka Puppy Eyes Puppy Eyes Puppy Eyes Puppy Eyes Puppy Eyes Puppy Eyes Puppy Eyes
    avatar
    Naokie
    Pierrot the Dark Clown
    Pierrot the Dark Clown

    Jumlah posting : 765
    Points : 857
    Reputation : 0
    Join date : 21.09.09
    Age : 29
    Lokasi : Shinjuku

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Naokie on Tue Sep 29, 2009 8:23 pm

    Orang Jepang memang kreatip! ide membentuk semangka seperi ini udah lama muncul





    avatar
    Senritsu
    Warriors of the Ice
    Warriors of the Ice

    Jumlah posting : 143
    Points : 171
    Reputation : 0
    Join date : 28.09.09
    Age : 25
    Lokasi : Your Brain

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Senritsu on Wed Sep 30, 2009 6:21 am

    Buat yuk~! *bah*
    avatar
    piru-sama
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 517
    Points : 566
    Reputation : 0
    Join date : 02.10.09
    Age : 21
    Lokasi : Scarlet Devil Mansion

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by piru-sama on Fri Oct 02, 2009 1:34 pm

    itu cara buat love2 an gimana coba? Bisik
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 22
    Lokasi : behind the lens

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Kazuma Ashford on Fri Oct 02, 2009 5:49 pm

    orang jepang memang hebat! lala
    aku aja bikin semangka bulet pun ga bisa Shocked
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 23
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Hirukie Lamperouge on Sun Oct 04, 2009 12:46 pm

    saia pernah denget cerita dari temen ortu saia yang kerja di jepang:
    kabanyakan orang jepang tuh bener-bener workaholic banget. bahkan walopun orang-orang gitu masih pada tidur, tapi mereka udah pada mulai pergi kerja. jadi jalan sambil tidur itu masih memungkinkan di jepang sono. hoho.

    bagaimanapun juga, ada cara bedain orang pergi kerja yang masih ketiduran sama orang pergi kerja yang sudah kumpul nyawa.
    kata temen ortu saia (yang saia inget sih) kalo orang itu masih ketiduran:
    - kaos kaki kiri sama kanan pasti beda
    - dasi nggak rapi

    yang kuinget cuma itu sih.... kalo ada foto-fotonya nanti coba ku pasang disini... hohoh...

    cheese-kun wrote:orang jepang memang hebat! lala
    aku aja bikin semangka bulet pun ga bisa Shocked

    weleh.
    kalo saia sii semangka mau dibentuk gimanapun juga, akhirnya saia makan juja~~ Licik


    Terakhir diubah oleh sebut saja rukii tanggal Sun Oct 04, 2009 12:47 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : ngasih quote + reply)
    avatar
    Naokie
    Pierrot the Dark Clown
    Pierrot the Dark Clown

    Jumlah posting : 765
    Points : 857
    Reputation : 0
    Join date : 21.09.09
    Age : 29
    Lokasi : Shinjuku

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Naokie on Tue Oct 06, 2009 11:49 pm

    ini bukan hasil rekayasa genetika loh...

    mau tau cara bikinnya??

    Sebenarnya gampang kok. Jadi kita pilih semangka yang masih kecil, terus dimasukkan dalam kotak. Nanti kan semangkanya jadi besar tuh, nah kotaknya akan sendirinya mengepres semangka itu supaya jadi kotak, hoho. Tapi kok kayaknya kasian semangka-nya ya? Licik

    Nah, itu dia kotaknya, hoho. Setelah berminggu-minggu baru deh diambil dan semangkanya jadi kotak seperti itu.
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by rei ashford on Wed Oct 07, 2009 1:00 am

    Mana bisa dipres gitu? O.o
    gimana gimanapun juga tumbuhnya ya pasti bulet lah. Adanya kalo digituin malah ancur. o.o
    mutasi gen lebih masuk akal
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 23
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Oct 08, 2009 5:26 pm

    Seika Tasuke wrote:ini bukan hasil rekayasa genetika loh...

    mau tau cara bikinnya??

    Sebenarnya gampang kok. Jadi kita pilih semangka yang masih kecil, terus dimasukkan dalam kotak. Nanti kan semangkanya jadi besar tuh, nah kotaknya akan sendirinya mengepres semangka itu supaya jadi kotak, hoho. Tapi kok kayaknya kasian semangka-nya ya? Licik

    Nah, itu dia kotaknya, hoho. Setelah berminggu-minggu baru deh diambil dan semangkanya jadi kotak seperti itu.

    kayaknya masih mungkin deh kalo caranya gitu...
    avatar
    Naokie
    Pierrot the Dark Clown
    Pierrot the Dark Clown

    Jumlah posting : 765
    Points : 857
    Reputation : 0
    Join date : 21.09.09
    Age : 29
    Lokasi : Shinjuku

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Naokie on Fri Oct 09, 2009 10:04 am

    rei ogami wrote:Mana bisa dipres gitu? O.o
    gimana gimanapun juga tumbuhnya ya pasti bulet lah. Adanya kalo digituin malah ancur. o.o
    mutasi gen lebih masuk akal
    Yeeee gak percaya.. aku pernah liat prosesnya di Laptop si Unyil
    avatar
    Onna Ran
    Warriors of the Sky
    Warriors of the Sky

    Jumlah posting : 186
    Points : 209
    Reputation : 0
    Join date : 30.09.09
    Age : 23
    Lokasi : Lumpia city

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Onna Ran on Sat Oct 10, 2009 12:07 pm


    2. Tuttuki Bako Poking Box

    Mainan interaktif ini mensyaratkan anda memasukkan jadi anda kedalam lubang di sisi kotak ini, dan kemudian anda akan diminta untuk berinteraksi dengan lingkungan virtual yang diciptakan.

    Lucu!! bayangin kalo di dalemnya chara anime yang kita suka. Abis itu bisa di grepe-grepe..

    Licik Licik Licik
    avatar
    Senritsu
    Warriors of the Ice
    Warriors of the Ice

    Jumlah posting : 143
    Points : 171
    Reputation : 0
    Join date : 28.09.09
    Age : 25
    Lokasi : Your Brain

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Senritsu on Sat Oct 10, 2009 2:56 pm

    Grepe grepe =A=
    xDDD
    .
    .
    Ayo buat bareng2 semangkanya -halah-
    avatar
    Naokie
    Pierrot the Dark Clown
    Pierrot the Dark Clown

    Jumlah posting : 765
    Points : 857
    Reputation : 0
    Join date : 21.09.09
    Age : 29
    Lokasi : Shinjuku

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Naokie on Wed Oct 14, 2009 12:55 am

    ^
    ^
    ^

    Demam Semangka
    avatar
    Reiya Sumeragi
    E-Class of ALICE Forum
    E-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 211
    Points : 220
    Reputation : 0
    Join date : 08.10.09
    Age : 23
    Lokasi : Kota Batik!! (Bangga bngt sma Batik)

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Reiya Sumeragi on Sun Oct 18, 2009 12:07 pm

    Seika Tasuke wrote:^
    ^
    ^

    Demam Semangka


    Saia lebih suka melon... *gag nyambung*
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 22
    Lokasi : behind the lens

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Kazuma Ashford on Sun Oct 18, 2009 12:15 pm

    Seika Tasuke wrote:ini bukan hasil rekayasa genetika loh...

    mau tau cara bikinnya??

    Sebenarnya gampang kok. Jadi kita pilih semangka yang masih kecil, terus dimasukkan dalam kotak. Nanti kan semangkanya jadi besar tuh, nah kotaknya akan sendirinya mengepres semangka itu supaya jadi kotak, hoho. Tapi kok kayaknya kasian semangka-nya ya? Licik

    Nah, itu dia kotaknya, hoho. Setelah berminggu-minggu baru deh diambil dan semangkanya jadi kotak seperti itu.

    yup! emang caranya kea gitu Cilukbaa
    aku perna baca d bobo pirat
    avatar
    piru-sama
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 517
    Points : 566
    Reputation : 0
    Join date : 02.10.09
    Age : 21
    Lokasi : Scarlet Devil Mansion

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by piru-sama on Mon Oct 19, 2009 5:36 pm

    tambah lagi dong Dens
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 22
    Lokasi : behind the lens

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Kazuma Ashford on Tue Oct 20, 2009 5:54 pm

    Seika Tasuke wrote:gambar yang agak gedean Klik Spoiler
    Spoiler:



    SUMBERNYA KLIK DISINI

    bikin gundam nya dari apa yaa? drunken
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 23
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Hirukie Lamperouge on Tue Oct 20, 2009 11:18 pm

    Kazami Kazuma Michaelis wrote:
    Seika Tasuke wrote:gambar yang agak gedean Klik Spoiler
    Spoiler:



    SUMBERNYA KLIK DISINI

    bikin gundam nya dari apa yaa? drunken

    kayaknya besi... Apaan Neh
    avatar
    Naokie
    Pierrot the Dark Clown
    Pierrot the Dark Clown

    Jumlah posting : 765
    Points : 857
    Reputation : 0
    Join date : 21.09.09
    Age : 29
    Lokasi : Shinjuku

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Naokie on Wed Oct 21, 2009 5:38 am

    Hirukie Lamperouge wrote:
    Kazami Kazuma Michaelis wrote:
    Seika Tasuke wrote:gambar yang agak gedean Klik Spoiler
    Spoiler:



    SUMBERNYA KLIK DISINI

    bikin gundam nya dari apa yaa? drunken

    kayaknya besi... Apaan Neh
    Sori, saaya jarang OL...

    gak disebutin ini terbuat dari bahan apa, apakah besi atau dari bahan plastik.
    yang pasti menurut sumbernya besar gundam ini meniru skala yang sebenarnya.
    detailnya juga nggak tanggung-tanggung loh!

    Spoiler:

    Spoiler:

    Spoiler:

    Spoiler:
    avatar
    piru-sama
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 517
    Points : 566
    Reputation : 0
    Join date : 02.10.09
    Age : 21
    Lokasi : Scarlet Devil Mansion

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by piru-sama on Thu Oct 22, 2009 3:58 pm

    aku mau gundamnya! kayaknya asyik buat menghancurkan kota Puppy Eyes
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 23
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Oct 22, 2009 4:06 pm

    huahahahahah
    ayoooo !

    elephant
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 22
    Lokasi : behind the lens

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Kazuma Ashford on Thu Oct 22, 2009 4:24 pm

    gundam nya bisa dikendarain ga? Puppy Eyes

    Sponsored content

    Re: Share hal2 unik tentang jepang

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Tue Apr 24, 2018 12:13 am