ALICE IOF

Silahkan klik Register bila anda belum terdaftar di Forum. Klik Login untuk masuk ke Forum.
ALICE IOF

Anime Lovers Independent CrEw X Indonesian Otaku Federation


    sedikit tentang forum

    Share
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 21
    Lokasi : behind the lens

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Kazuma Ashford on Mon Dec 21, 2009 8:46 pm

    ehm. biar saya jelaskan sedikit cherry

    forum ini adalah ganti dari forum yang lama karena forum yang lama udah dihapus.
    hal itu disebabkan karena admin dari forum lama, hoku, telah keluar dari ALICE.
    jadi dia ga punya hak dan kewajiban lagi untuk mengurus forum ALICE (lama).
    karena itu, forum lama dihapus.
    saya sendiri gak tau kenapa forum tersebut harus dihapus, kenapa ngga memindahtangankan posisi admin ke crew yang masih berada di ALICE saat itu.
    yah, pokoknya, forum aliceiof.4umer.com udah ga ada!
    akhirnya, karena forum lama dihapus, saya disuruh papi kiseki untuk ngebuat forum yang baru, aliceiof.highforum.net

    menurut prediksi saya, forum yang ini lebih sepi karena crew alice sendiri semakin sedikit, diakibatkan perginya AnM dan beberapa anak lain serta crew-crew yang tidak mengeksiskan diri lagi d ALICE (tapi dia masih salah satu crew) seperti maka.

    ada yang perlu dijelaskan lagi?

    Guest
    Tamu

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Guest on Tue Dec 22, 2009 1:52 pm

    Yami no Hime Ovan wrote:
    saia ex admin lepas... AnM apaan?

    Alice no Mure, alice cabang jabodetabek yg sekarang udah pada jadi NEKO,

    macam pramuka aja pake tunas cabang ranting

    then lol! now
    Jangan timpukin pake bata merah

    Guest
    Tamu

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Guest on Tue Dec 22, 2009 1:58 pm

    Kazuma Ashford wrote:ehm. biar saya jelaskan sedikit cherry

    forum ini adalah ganti dari forum yang lama karena forum yang lama udah dihapus.
    hal itu disebabkan karena admin dari forum lama, hoku, telah keluar dari ALICE.
    jadi dia ga punya hak dan kewajiban lagi untuk mengurus forum ALICE (lama).
    karena itu, forum lama dihapus.
    saya sendiri gak tau kenapa forum tersebut harus dihapus, kenapa ngga memindahtangankan posisi admin ke crew yang masih berada di ALICE saat itu.
    yah, pokoknya, forum aliceiof.4umer.com udah ga ada!
    akhirnya, karena forum lama dihapus, saya disuruh papi kiseki untuk ngebuat forum yang baru, aliceiof.highforum.net

    menurut prediksi saya, forum yang ini lebih sepi karena crew alice sendiri semakin sedikit, diakibatkan perginya AnM dan beberapa anak lain serta crew-crew yang tidak mengeksiskan diri lagi d ALICE (tapi dia masih salah satu crew) seperti maka.

    ada yang perlu dijelaskan lagi?


    bukan na k delet ragara gag d update mimin momod na mpe jatuh tempo [forum inactive]
    biasanya jangka waktunya 30-90 hari
    kalo d photobucket 90 hari
    C M I I W


    anda membicarakan saia???


    then lol! now
    Jangan timpukin pake bata merah
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 21
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Yami no Hime Ovan on Tue Dec 22, 2009 4:32 pm

    seandainya AnM gak berkonflik ama ALICE KOT,, mungkin sekarang nasip forum ndak begini~~ Crying or Very sad

    Guest
    Tamu

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Guest on Tue Dec 22, 2009 4:39 pm

    Yami no Hime Ovan wrote:seandainya AnM gak berkonflik ama ALICE KOT,, mungkin sekarang nasip forum ndak begini~~ Crying or Very sad



    mang KOT apaan?

    ada berapa versi y?

    minta penjelasan na



    then lol! now
    Jangan timpukin pake bata merah
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 21
    Lokasi : behind the lens

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Kazuma Ashford on Tue Dec 22, 2009 5:07 pm

    bukan. emang forum yang lama dihapus ama admin yang dulu, hoku.
    itulah informasi yang kuterima dari papi kiseki.

    ALICE KOT itu crew crew ALICE yang ada di kertosono
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 21
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Yami no Hime Ovan on Tue Dec 22, 2009 5:58 pm

    hoku kejeeemmm Flood

    bei de wei..
    berarti aester gak tau konfliknya,dong? Apaan Neh
    avatar
    Shirakawa Yukio
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 452
    Points : 481
    Reputation : -2
    Join date : 08.10.09
    Age : 23
    Lokasi : Surabaya Soul Society

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Shirakawa Yukio on Tue Dec 22, 2009 6:01 pm

    Hoku loh msih baek prasaan wktu bbrapa hari sblum alc d 4umer dia masih smpet ngepost postan kok
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 21
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Yami no Hime Ovan on Tue Dec 22, 2009 6:07 pm

    teganya dia~
    avatar
    Shirakawa Yukio
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 452
    Points : 481
    Reputation : -2
    Join date : 08.10.09
    Age : 23
    Lokasi : Surabaya Soul Society

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Shirakawa Yukio on Tue Dec 22, 2009 6:11 pm

    knapa hoku yg disalahin >? dia jg anak NEKO tau
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 21
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Yami no Hime Ovan on Tue Dec 22, 2009 6:20 pm

    iya setidaknya forum yang lama gak usah didelet gituu..
    avatar
    Shirakawa Yukio
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 452
    Points : 481
    Reputation : -2
    Join date : 08.10.09
    Age : 23
    Lokasi : Surabaya Soul Society

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Shirakawa Yukio on Tue Dec 22, 2009 6:37 pm

    wewh g baca postnya THE EMPEROR <AESTER>?
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 21
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Yami no Hime Ovan on Tue Dec 22, 2009 6:49 pm

    yang tempo" itu? Apaan Neh
    avatar
    Shirakawa Yukio
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 452
    Points : 481
    Reputation : -2
    Join date : 08.10.09
    Age : 23
    Lokasi : Surabaya Soul Society

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Shirakawa Yukio on Tue Dec 22, 2009 7:09 pm

    Emperor Aester wrote:
    Kazuma Ashford wrote:ehm. biar saya jelaskan sedikit cherry

    forum ini adalah ganti dari forum yang lama karena forum yang lama udah dihapus.
    hal itu disebabkan karena admin dari forum lama, hoku, telah keluar dari ALICE.
    jadi dia ga punya hak dan kewajiban lagi untuk mengurus forum ALICE (lama).
    karena itu, forum lama dihapus.
    saya sendiri gak tau kenapa forum tersebut harus dihapus, kenapa ngga memindahtangankan posisi admin ke crew yang masih berada di ALICE saat itu.
    yah, pokoknya, forum aliceiof.4umer.com udah ga ada!
    akhirnya, karena forum lama dihapus, saya disuruh papi kiseki untuk ngebuat forum yang baru, aliceiof.highforum.net

    menurut prediksi saya, forum yang ini lebih sepi karena crew alice sendiri semakin sedikit, diakibatkan perginya AnM dan beberapa anak lain serta crew-crew yang tidak mengeksiskan diri lagi d ALICE (tapi dia masih salah satu crew) seperti maka.

    ada yang perlu dijelaskan lagi?


    bukan na k delet ragara gag d update mimin momod na mpe jatuh tempo [forum inactive]
    biasanya jangka waktunya 30-90 hari
    kalo d photobucket 90 hari
    C M I I W


    anda membicarakan saia???


    then lol! now
    Jangan timpukin pake bata merah



    YG SATU INI
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 21
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Yami no Hime Ovan on Tue Dec 22, 2009 7:15 pm

    tapi kata kaju...

    Kazuma Ashford wrote:bukan. emang forum yang lama dihapus ama admin yang dulu, hoku.
    itulah informasi yang kuterima dari papi kiseki.
    bengong
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: sedikit tentang forum

    Post by rei ashford on Tue Dec 22, 2009 7:52 pm

    Yami no Hime Ovan itu masi anak alice?
    Kenapa di fb nicknya neko?
    avatar
    Shirakawa Yukio
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 452
    Points : 481
    Reputation : -2
    Join date : 08.10.09
    Age : 23
    Lokasi : Surabaya Soul Society

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Shirakawa Yukio on Tue Dec 22, 2009 8:20 pm

    Hoku nya ga
    • ngaku

    Guest
    Tamu

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Guest on Tue Dec 22, 2009 9:38 pm

    Kazuma Ashford wrote:bukan. emang forum yang lama dihapus ama admin yang dulu, hoku.
    itulah informasi yang kuterima dari papi kiseki.

    ALICE KOT itu crew crew ALICE yang ada di kertosono

    cuma 2 berati?
    KOT ama...
    AnM

    lalu IoF apaan?
    sorry banyak tanya [nubitol]



    Yami no Hime Ovan wrote:hoku kejeeemmm Flood

    bei de wei..
    berarti aester gak tau konfliknya,dong? Apaan Neh


    yohoho, tentu saja nggak tau ceritanya
    cuma nangkep ga nyampe 20% beritanya
    saia kan freelance [anggota cabutan]
    bahasa geol na kubu independen


    Shirakawa Yukio wrote:wewh g baca postnya THE EMPEROR <AESTER>?

    ada apa ini ada apa ini?

    rei ashford wrote:Yami no Hime Ovan itu masi anak alice?
    Kenapa di fb nicknya neko?

    ngga nge add saia?
    saia pihak netral kok,
    walo lebih ke arah gray



    then lol! now
    Jangan timpukin pake bata merah
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 22
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Hirukie Lamperouge on Tue Dec 22, 2009 10:15 pm

    Emperor Aester wrote:lalu IoF apaan?
    sorry banyak tanya [nubitol]

    beginiii~

    ada 3 pihak, dimana pihak pertama disebut ALICE KOT, atau anggota ALICE yang berdomisili di Kertosono. Pihak kedua, yaitu ALICE no MURE (yang skarang udah jadi NEKO) adalah anggota ALICE yang berdomisili di Jakarta. Terakhir, ALICE IOF, yang meruuupakan anggota ALICE yang tersebar di seluruh Indonesia.

    C M I I W . Puppy Eyes
    avatar
    Shirakawa Yukio
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 452
    Points : 481
    Reputation : -2
    Join date : 08.10.09
    Age : 23
    Lokasi : Surabaya Soul Society

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Shirakawa Yukio on Wed Dec 23, 2009 7:33 pm

    Haseo gmn *Hco ?
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 22
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Hirukie Lamperouge on Wed Dec 23, 2009 9:55 pm

    Shirakawa Yukio wrote:Haseo gmn *Hco ?

    apanya?

    Guest
    Tamu

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Guest on Wed Dec 23, 2009 10:51 pm

    Hirukie Lamperouge wrote:
    Emperor Aester wrote:lalu IoF apaan?
    sorry banyak tanya [nubitol]

    beginiii~

    ada 3 pihak, dimana pihak pertama disebut ALICE KOT, atau anggota ALICE yang berdomisili di Kertosono. Pihak kedua, yaitu ALICE no MURE (yang skarang udah jadi NEKO) adalah anggota ALICE yang berdomisili di Jakarta. Terakhir, ALICE IOF, yang meruuupakan anggota ALICE yang tersebar di seluruh Indonesia.

    C M I I W . Puppy Eyes
    jadi selama ini saya termasuk yg mana?
    AnM
    KoT
    IoF
    Alc Ask User
    WEW!

    BTW RINET JUGA YA?


    then lol! now
    Jangan timpukin pake bata merah
    avatar
    Shirakawa Yukio
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 452
    Points : 481
    Reputation : -2
    Join date : 08.10.09
    Age : 23
    Lokasi : Surabaya Soul Society

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Shirakawa Yukio on Thu Dec 24, 2009 5:56 pm

    anak anak HCO, ms g tau
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 22
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Dec 24, 2009 8:23 pm

    Emperor Aester wrote:
    Hirukie Lamperouge wrote:
    Emperor Aester wrote:lalu IoF apaan?
    sorry banyak tanya [nubitol]

    beginiii~

    ada 3 pihak, dimana pihak pertama disebut ALICE KOT, atau anggota ALICE yang berdomisili di Kertosono. Pihak kedua, yaitu ALICE no MURE (yang skarang udah jadi NEKO) adalah anggota ALICE yang berdomisili di Jakarta. Terakhir, ALICE IOF, yang meruuupakan anggota ALICE yang tersebar di seluruh Indonesia.

    C M I I W . Puppy Eyes
    jadi selama ini saya termasuk yg mana?
    AnM
    KoT
    IoF
    Alc Ask User
    WEW!

    BTW RINET JUGA YA?


    then lol! now
    Jangan timpukin pake bata merah

    kalo itu aku belom paham :hammer:
    avatar
    Shirakawa Yukio
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 452
    Points : 481
    Reputation : -2
    Join date : 08.10.09
    Age : 23
    Lokasi : Surabaya Soul Society

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Shirakawa Yukio on Thu Dec 24, 2009 9:01 pm

    HASEO masa g tau ? *hco
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: sedikit tentang forum

    Post by rei ashford on Thu Dec 24, 2009 9:46 pm

    HCO=hidrokarbonmonoksida
    *ditimpuk sama hco*
    wkwk

    Aester: add fb ya? Apa? Apa?
    avatar
    Shirakawa Yukio
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 452
    Points : 481
    Reputation : -2
    Join date : 08.10.09
    Age : 23
    Lokasi : Surabaya Soul Society

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Shirakawa Yukio on Thu Dec 24, 2009 10:04 pm

    COrona Lizar S
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 22
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Dec 24, 2009 10:08 pm

    Shirakawa Yukio wrote:COrona Lizar S

    apaan? drunken
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 21
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Yami no Hime Ovan on Thu Dec 24, 2009 11:33 pm

    rei ashford wrote:Yami no Hime Ovan itu masi anak alice?
    Kenapa di fb nicknya neko?

    saya .. aslinya neko, tapi katanya aku ikut dlm silsilah kel. ALC..
    XDXD hehe,

    kalo ada yang gak setuju aku masih alc, katakanlah~ omes

    HCO?

    hco sapa? ato apa?

    anak neko itu,yahh? omes
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: sedikit tentang forum

    Post by rei ashford on Fri Dec 25, 2009 11:17 am

    Ovan:
    gapapa lah
    ikut ramein forum~ xD
    Tanya yukio. Siapa hco yg kau maksud?

    Sponsored content

    Re: sedikit tentang forum

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Sun Apr 30, 2017 5:58 pm