ALICE IOF

Silahkan klik Register bila anda belum terdaftar di Forum. Klik Login untuk masuk ke Forum.
ALICE IOF

Anime Lovers Independent CrEw X Indonesian Otaku Federation


    Hetalia Hetalia xD

    Share
    avatar
    Senritsu
    Warriors of the Ice
    Warriors of the Ice

    Jumlah posting : 143
    Points : 171
    Reputation : 0
    Join date : 28.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Your Brain

    Hetalia Hetalia xD

    Post by Senritsu on Wed Sep 30, 2009 6:35 am

    XD Hong Kong!! *di tabok*

    ayo mari sini kita omongin..
    avatar
    Senritsu
    Warriors of the Ice
    Warriors of the Ice

    Jumlah posting : 143
    Points : 171
    Reputation : 0
    Join date : 28.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Your Brain

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Senritsu on Wed Sep 30, 2009 6:37 am

    =A= DOBEL TOPIK!
    Admin-sama maafkan akuuuuuuuuuuuu
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 22
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Hirukie Lamperouge on Wed Sep 30, 2009 7:59 am

    PROTES!

    kenapa se-episot cuma 5 menit !?

    KURANG BANYAAAAAAK!!!

    Mad
    avatar
    Maka-Vanchee
    Warriors of the Fire
    Warriors of the Fire

    Jumlah posting : 78
    Points : 92
    Reputation : 0
    Join date : 24.09.09
    Age : 22
    Lokasi : j....jamban rumahmu

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Maka-Vanchee on Wed Sep 30, 2009 9:30 pm

    inglis nikah sama prancis (koalisi kwakwawawkak)
    ALL HAIL CANADAAAAAAAAAAAAAAAAAAA Flood Flood Flood Flood Flood Flood
    canada moe

    matthew william Flood
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 23
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by rei ashford on Thu Oct 01, 2009 8:23 pm

    Araa
    pada ngomongin apaan si ini? @__@
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 21
    Lokasi : behind the lens

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Kazuma Ashford on Thu Oct 01, 2009 8:52 pm

    CINA WA KAWAIIIIIII Cilukbaa Cilukbaa

    tapi hetalia critanya loncat loncat yaa Question
    avatar
    piru-sama
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 517
    Points : 566
    Reputation : 0
    Join date : 02.10.09
    Age : 20
    Lokasi : Scarlet Devil Mansion

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by piru-sama on Fri Oct 02, 2009 1:20 pm

    ini topik buat ngomongin apanya hetalia? Question

    indonesia belum muncul yah?
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 21
    Lokasi : behind the lens

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Kazuma Ashford on Fri Oct 02, 2009 7:11 pm

    piru
    animenya dong :|
    avatar
    piru-sama
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 517
    Points : 566
    Reputation : 0
    Join date : 02.10.09
    Age : 20
    Lokasi : Scarlet Devil Mansion

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by piru-sama on Sun Oct 04, 2009 7:55 pm

    oh iya yah :|

    denger2 gosip, katanya indonesia mau dimunculin, tapi cewe. bener ga tuh? aq maunya cowo Crying or Very sad
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 22
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Hirukie Lamperouge on Sun Oct 04, 2009 8:01 pm

    piru shin wrote:oh iya yah :|

    denger2 gosip, katanya indonesia mau dimunculin, tapi cewe. bener ga tuh? aq maunya cowo Crying or Very sad

    CEWEK!?
    KENAPA HARUS CEWEK!?

    Exclamation

    jangan" yang muncul kayak dewi perssik lagi =.=a

    btw, dapet inpo darimana nih ?
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 21
    Lokasi : behind the lens

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Kazuma Ashford on Sun Oct 04, 2009 9:26 pm

    buset! indonesa di hetalia ntar jadi kea gimana yaa? Shocked
    avatar
    Senritsu
    Warriors of the Ice
    Warriors of the Ice

    Jumlah posting : 143
    Points : 171
    Reputation : 0
    Join date : 28.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Your Brain

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Senritsu on Tue Oct 06, 2009 2:54 pm

    Ya KALO cewe jg cocok si.. XD

    tp ga bisa diyaoi-in dong O.O
    waaa gawat
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 22
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Hirukie Lamperouge on Tue Oct 06, 2009 2:56 pm

    Senrichu wrote:Ya KALO cewe jg cocok si.. XD

    tp ga bisa diyaoi-in dong O.O
    waaa gawat

    apa emang orang" sini otaknya pada yaoi semua yah ?

    Shocked
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 22
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Hirukie Lamperouge on Tue Oct 06, 2009 3:04 pm

    daripada ngomongin itu semua, mendingan liat artikel tentang Hetalia yang satu ini deh ^^

    Spoiler:
    Hetalia (Heboh PASTA Italia), disebut juga APH (Asyik Pasta Hetalia) atau bahkan Hentailia, adalah sebuah cerita biografi plus bonus buku masak tentang orang Italia maniak PASTA yang hobi bikin PASTA, makan PASTA, bikin sambel dari PASTA, kemudian ia memiliki proyek membuat menara Pisa dan Monas dari PASTA. Bahkan ia juga menempelkan PASTA yang bentuknya spiral di rambutnya.
    Diapun juga suka mencuri PASTA jenis lain dari negara-negara lain misalnya PASTA sosis dari Jerman lalu PASTA teh melati dari Inggris sehingga si Inggris meso-meso dan juga PASTA dari Perancis sehingga si orang Perancis menjadi stres dan jadi suka joged-joged sambil bugil-bugil dan auratnya hanya ditutupi PASTA. Ia juga mencuri pasta dari si orang Russia yang sedang bertani Bunga Matahari untuk dijadikan Kwaci PASTA (Квачй) dan begitu ia melihat PASTA di rumahnya tinggal remah-remah PASTA ia menjadi berang dan meminum 3 botol anggur PASTA sampai dan ia membanting PASTA lalu ia berkonspirasi dengan korban-korban lainnya untuk menghabisi dan memperkosa si Italia dan menguasai PASTA-PASTA nya.
    Sayangnya si Italia ternyata ditaksir oleh orang Amerika yang ketagihan dengan PASTA hamburger buatannya sehingga terjadi perang PASTA antara Russia dan Amerika sementara si Italia melenggang ke Asia mencari PASTA-PASTA jenis lainnya. Iapun pulang membawa PASTA merk Aru dari Cina dan PASTA merk Honda dari Jepang yang dua-duanya dibeli di Korea, sementara dari Taiwan ia membawa cewek tukang bikin PASTA di pasar malam. Ternyata begitu sampai di rumah ia disambit oleh si Jerman yang dengan PASTA di kepalanya lalu PASTA itu langsung disumpelkan ke muka si ITALIA dan si Jerman pun langsung membugili dan memperkosanya.

    [sunting]Akhir Cerita

    Pada akhirnya si Inggris bekerja sama dengan si Malaysia-Tan atau Malaysia untuk mengklaim PASTA dan dengan begitu si Italia tidak bisa apa-apa lagi selain mewek, dan menyelubungi mukanya dengan PASTA sehingga ia disangka suster ngesot yang ketumpahan PASTA. Untunglah pada saat si Italia berniat bunuh diri dengan menuangkan 3 kilo sambal balado di PASTA nya datanglah si Jerman yang ternyata jatuh cinta dengan si Italia dan merekapun menikah dengan mas kawin 10 karung PASTA 7 jenis dan membuka kedai PASTA sosis dan makan PASTA setiap hari yaitu Fetucinni sebagai sarapan, Spaghetti sebagai makan siang dan Makaroni sebagai makan malam. Merekapun hidup bahagia selamanya mereka makan PASTA.
    Sementara si Indonesia tidak sempat muncul di Hetalia karena sibuk jualan PASTA rendang dan balado untuk membiayai hidup adek-adeknya yaitu si Jawa, si Minang, si Batak, si Dayak, si Bugils dan sebagainya.

    [sunting]Lihat Juga

    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > PASTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    > PASTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    maap kalo agak2 gimanaaa gitu Apaan Neh

    artikel aslinya malah lebih parah lagi, silakan cek disini
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 23
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by rei ashford on Wed Oct 07, 2009 1:29 am

    Sialan. Spoiler kagak bisa dibuka dari hp. Padahal dulu yang forum lama bisa.
    *copas dari pandora heart*
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 22
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Hirukie Lamperouge on Wed Oct 07, 2009 7:03 pm

    rei ogami wrote:Sialan. Spoiler kagak bisa dibuka dari hp. Padahal dulu yang forum lama bisa.
    *copas dari pandora heart*

    pake Opera Mini 5 beta dong.

    spoilernya bisa dibuka :D
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 22
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Hirukie Lamperouge on Wed Oct 07, 2009 7:38 pm

    rei ogami wrote:Sialan. Spoiler kagak bisa dibuka dari hp. Padahal dulu yang forum lama bisa.
    *copas dari pandora heart*

    makanya pake Opera Mini 5 beta, dijamin bisa buka spoilernya :D
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 23
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by rei ashford on Thu Oct 08, 2009 5:18 am

    Hirukie Lamperouge wrote:makanya pake Opera Mini 5 beta, dijamin bisa buka spoilernya :D

    pake opmin mahal. =3=
    aku pake Ucweb6
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 22
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Oct 08, 2009 9:22 am

    rei ogami wrote:
    Hirukie Lamperouge wrote:makanya pake Opera Mini 5 beta, dijamin bisa buka spoilernya :D

    pake opmin mahal. =3=
    aku pake Ucweb6

    murah kok

    tergantung operatornya sih...
    avatar
    piru-sama
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 517
    Points : 566
    Reputation : 0
    Join date : 02.10.09
    Age : 20
    Lokasi : Scarlet Devil Mansion

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by piru-sama on Thu Oct 08, 2009 8:12 pm

    kok spoilerna... Exclamation

    copas dari tololpedia, yah? Dens
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 22
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Oct 08, 2009 8:19 pm

    piru shin wrote:kok spoilerna... Exclamation

    copas dari tololpedia, yah? Dens

    haha iya Licik

    ternyata di tolololpedia itu banyak artikel anime kurangajar keren loh~!
    XDD
    avatar
    piru-sama
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 517
    Points : 566
    Reputation : 0
    Join date : 02.10.09
    Age : 20
    Lokasi : Scarlet Devil Mansion

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by piru-sama on Thu Oct 08, 2009 8:37 pm

    Hirukie Lamperouge wrote:
    piru shin wrote:kok spoilerna... Exclamation

    copas dari tololpedia, yah? Dens

    haha iya Licik

    ternyata di tolololpedia itu banyak artikel anime kurangajar keren loh~!
    XDD

    bagus, sih. tapi ada beberapa kalimat yg keterlaluan Shocked
    [loh? kok OOT?]

    Back to Topic!

    Info Indonesia bakal dimunculin cewe aq dapet dari -lupa-. Tapi kayaknya cuma gossip. Mudah-mudahan cuma gossip. Kalo bneran cewe ntar hubungannya ama Kiku gimana!? Exclamation
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 21
    Lokasi : behind the lens

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Kazuma Ashford on Thu Oct 08, 2009 8:46 pm

    Hirukie Lamperouge wrote:daripada ngomongin itu semua, mendingan liat artikel tentang Hetalia yang satu ini deh ^^

    Spoiler:
    Hetalia (Heboh PASTA Italia), disebut juga APH (Asyik Pasta Hetalia) atau bahkan Hentailia, adalah sebuah cerita biografi plus bonus buku masak tentang orang Italia maniak PASTA yang hobi bikin PASTA, makan PASTA, bikin sambel dari PASTA, kemudian ia memiliki proyek membuat menara Pisa dan Monas dari PASTA. Bahkan ia juga menempelkan PASTA yang bentuknya spiral di rambutnya.
    Diapun juga suka mencuri PASTA jenis lain dari negara-negara lain misalnya PASTA sosis dari Jerman lalu PASTA teh melati dari Inggris sehingga si Inggris meso-meso dan juga PASTA dari Perancis sehingga si orang Perancis menjadi stres dan jadi suka joged-joged sambil bugil-bugil dan auratnya hanya ditutupi PASTA. Ia juga mencuri pasta dari si orang Russia yang sedang bertani Bunga Matahari untuk dijadikan Kwaci PASTA (Квачй) dan begitu ia melihat PASTA di rumahnya tinggal remah-remah PASTA ia menjadi berang dan meminum 3 botol anggur PASTA sampai dan ia membanting PASTA lalu ia berkonspirasi dengan korban-korban lainnya untuk menghabisi dan memperkosa si Italia dan menguasai PASTA-PASTA nya.
    Sayangnya si Italia ternyata ditaksir oleh orang Amerika yang ketagihan dengan PASTA hamburger buatannya sehingga terjadi perang PASTA antara Russia dan Amerika sementara si Italia melenggang ke Asia mencari PASTA-PASTA jenis lainnya. Iapun pulang membawa PASTA merk Aru dari Cina dan PASTA merk Honda dari Jepang yang dua-duanya dibeli di Korea, sementara dari Taiwan ia membawa cewek tukang bikin PASTA di pasar malam. Ternyata begitu sampai di rumah ia disambit oleh si Jerman yang dengan PASTA di kepalanya lalu PASTA itu langsung disumpelkan ke muka si ITALIA dan si Jerman pun langsung membugili dan memperkosanya.

    [sunting]Akhir Cerita

    Pada akhirnya si Inggris bekerja sama dengan si Malaysia-Tan atau Malaysia untuk mengklaim PASTA dan dengan begitu si Italia tidak bisa apa-apa lagi selain mewek, dan menyelubungi mukanya dengan PASTA sehingga ia disangka suster ngesot yang ketumpahan PASTA. Untunglah pada saat si Italia berniat bunuh diri dengan menuangkan 3 kilo sambal balado di PASTA nya datanglah si Jerman yang ternyata jatuh cinta dengan si Italia dan merekapun menikah dengan mas kawin 10 karung PASTA 7 jenis dan membuka kedai PASTA sosis dan makan PASTA setiap hari yaitu Fetucinni sebagai sarapan, Spaghetti sebagai makan siang dan Makaroni sebagai makan malam. Merekapun hidup bahagia selamanya mereka makan PASTA.
    Sementara si Indonesia tidak sempat muncul di Hetalia karena sibuk jualan PASTA rendang dan balado untuk membiayai hidup adek-adeknya yaitu si Jawa, si Minang, si Batak, si Dayak, si Bugils dan sebagainya.

    [sunting]Lihat Juga

    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > Pasta
    > PASTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    > PASTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    maap kalo agak2 gimanaaa gitu Apaan Neh

    artikel aslinya malah lebih parah lagi, silakan cek disini

    Apaan Neh Apaan Neh
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 21
    Lokasi : behind the lens

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Kazuma Ashford on Thu Oct 08, 2009 8:50 pm

    Hirukie Lamperouge wrote:makanya pake Opera Mini 5 beta, dijamin bisa buka spoilernya :D
    emang bisa? blom perna nyoba aku ..
    ak klo buka forum d hape biasanya pake opmin yg biasa
    opmin 5 beta cuma buat buka pesbuk ama plurk

    rei ogami wrote:pake opmin mahal. =3=
    aku pake Ucweb6
    mahal apanya? donlotnya apa browsingnya?
    klo browsing mah malah lbh murah dri opmin, kali!
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 23
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by rei ashford on Thu Oct 08, 2009 8:56 pm

    Ah? Masa?
    Loadingnya opmin aja lebih gede koq o.o
    betewe yang v5 beta bedanya apa sama yang lama?
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 22
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Oct 08, 2009 8:57 pm

    rei ogami wrote:Ah? Masa?
    Loadingnya opmin aja lebih gede koq o.o
    betewe yang v5 beta bedanya apa sama yang lama?

    silakan baca artikelnya di situs ALICE IOF .... Puppy Eyes
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 23
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by rei ashford on Thu Oct 08, 2009 9:03 pm

    Hirukie Lamperouge wrote:silakan baca artikelnya di situs ALICE IOF .... Puppy Eyes

    gubraaak!
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 22
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Oct 08, 2009 9:07 pm

    rei ogami wrote:
    Hirukie Lamperouge wrote:silakan baca artikelnya di situs ALICE IOF .... Puppy Eyes

    gubraaak!

    beneran atuh !
    haha XDD

    jangan buat saia sia-sia nulis tuh artikel di sana Mad
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 21
    Lokasi : behind the lens

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Kazuma Ashford on Thu Oct 08, 2009 9:11 pm

    rei ogami wrote:Ah? Masa?
    Loadingnya opmin aja lebih gede koq o.o
    betewe yang v5 beta bedanya apa sama yang lama?
    lodingnya cepetan pake opmin kali, mi!

    opmin yg biasa itu ga bisa pake tab
    tapi klo yg 5 beta bisa pake tab, tapi lodingnya lbh lama dri yg biasa

    begitulahh ... Candy
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 21
    Lokasi : behind the lens

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Kazuma Ashford on Thu Oct 08, 2009 9:12 pm

    Hirukie Lamperouge wrote:jangan buat saia sia-sia nulis tuh artikel di sana Mad

    kamu yg nulis? O.o
    aku blom sempet nulis artikel buat web un. insaoloh weekend nnti kubikin Males

    Sponsored content

    Re: Hetalia Hetalia xD

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Mon Mar 27, 2017 1:56 am