ALICE IOF

Silahkan klik Register bila anda belum terdaftar di Forum. Klik Login untuk masuk ke Forum.
ALICE IOF

Anime Lovers Independent CrEw X Indonesian Otaku Federation


    Straight? Hm...

    Share
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 24
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Straight? Hm...

    Post by Hirukie Lamperouge on Wed Oct 21, 2009 10:02 pm

    Kazami Kazuma Michaelis wrote:jangan ah. ntar klo aku dimusuhin ama yuri lagi, ga bisa nyontek peer ama ulangan lala

    ternyata ada batu dibalik udang Shocked
    avatar
    Reiya Sumeragi
    E-Class of ALICE Forum
    E-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 211
    Points : 220
    Reputation : 0
    Join date : 08.10.09
    Age : 23
    Lokasi : Kota Batik!! (Bangga bngt sma Batik)

    Re: Straight? Hm...

    Post by Reiya Sumeragi on Thu Oct 22, 2009 3:15 pm

    Hirukie Lamperouge wrote:
    Kazami Kazuma Michaelis wrote:jangan ah. ntar klo aku dimusuhin ama yuri lagi, ga bisa nyontek peer ama ulangan lala

    ternyata ada batu dibalik udang Shocked

    Ada udang dibalik bakwan~~ Licik
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 24
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Straight? Hm...

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Oct 22, 2009 3:18 pm

    Ada bakwan dibalik piring Banzai
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 22
    Lokasi : behind the lens

    Re: Straight? Hm...

    Post by Kazuma Ashford on Thu Oct 22, 2009 3:37 pm

    ada piring d balik mangkok Shocked

    uda! mari kembali ke jalan yg benar Hooo
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 24
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Straight? Hm...

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Oct 22, 2009 3:45 pm

    ada mangkok dibalik gerobak tukang bakso Licik

    ayo kembali jalan yang benaar Cilukbaa

    ***


    pasangan straight fave saia...

    TAIGA >< RYUUJI ! (dari anime toradora!)
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 22
    Lokasi : behind the lens

    Re: Straight? Hm...

    Post by Kazuma Ashford on Thu Oct 22, 2009 3:50 pm

    fave-ku -> SuzaEuphie Cilukbaa
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 24
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Straight? Hm...

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Oct 22, 2009 3:52 pm

    Lulu-C.C. !

    +eh, ini pair kaga ya ?+
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 22
    Lokasi : behind the lens

    Re: Straight? Hm...

    Post by Kazuma Ashford on Thu Oct 22, 2009 7:23 pm

    aku ga terlalu suka pair Lulu-CC nyuu
    mendingan juga SuzaLulu monkey +ini mah yaoi+
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 24
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Straight? Hm...

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Oct 22, 2009 7:28 pm

    Kazami Kazuma Michaelis wrote:aku ga terlalu suka pair Lulu-CC nyuu
    mendingan juga SuzaLulu monkey +ini mah yaoi+

    OOT dong Shocked
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 22
    Lokasi : behind the lens

    Re: Straight? Hm...

    Post by Kazuma Ashford on Thu Oct 22, 2009 7:39 pm

    yauda, yauda.
    kembali ke jalan yg benar
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 24
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Straight? Hm...

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Oct 22, 2009 7:42 pm

    oke, jadi setuju Lulu-C.C. ya ?

    monkey
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 22
    Lokasi : behind the lens

    Re: Straight? Hm...

    Post by Kazuma Ashford on Thu Oct 22, 2009 7:49 pm

    enggaaaaa!!!!!

    SuzaEuphie poreper!!!
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 24
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Straight? Hm...

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Oct 22, 2009 7:50 pm

    terserah deh ==a

    pokoknya TAIGA >< RYUUJI ! elephant
    avatar
    piru-sama
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 517
    Points : 566
    Reputation : 0
    Join date : 02.10.09
    Age : 21
    Lokasi : Scarlet Devil Mansion

    Re: Straight? Hm...

    Post by piru-sama on Fri Oct 23, 2009 7:13 pm

    Bingung... sejak mengaktifkan darah gamer dari lebaran ampai sekarang, aku langsung jadi dodol sama yang namanya anime/manga [terutama pairing2na] Shocked
    avatar
    Reiya Sumeragi
    E-Class of ALICE Forum
    E-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 211
    Points : 220
    Reputation : 0
    Join date : 08.10.09
    Age : 23
    Lokasi : Kota Batik!! (Bangga bngt sma Batik)

    Re: Straight? Hm...

    Post by Reiya Sumeragi on Sun Oct 25, 2009 12:43 pm

    WKwkkwwk....

    Ayo voting...

    Sapa dukung Lulu-C.C?

    Sapa dukung Suza-Euphie?

    Atau mungkin ada yg dukung Lulu-Reiya-Suza? *dihajar rame2*

    Gag ada yg dukung Lulu-Kaguya, ya? *Simpati karena sama2 Sumeragi*
    avatar
    piru-sama
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 517
    Points : 566
    Reputation : 0
    Join date : 02.10.09
    Age : 21
    Lokasi : Scarlet Devil Mansion

    Re: Straight? Hm...

    Post by piru-sama on Wed Oct 28, 2009 5:10 pm

    aku dukung suza-nunnaly aja Dens
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Straight? Hm...

    Post by Y.U.R.I on Thu Oct 29, 2009 7:53 pm

    engga dukung semuanya !!

    +dibantai+
    avatar
    piru-sama
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 517
    Points : 566
    Reputation : 0
    Join date : 02.10.09
    Age : 21
    Lokasi : Scarlet Devil Mansion

    Re: Straight? Hm...

    Post by piru-sama on Fri Oct 30, 2009 5:42 pm

    siapa yg mau dukung ni pair!? : C.C x her pizza
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Straight? Hm...

    Post by Y.U.R.I on Fri Oct 30, 2009 9:35 pm

    yang pasti bukan saya ! hahha
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 24
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Straight? Hm...

    Post by Hirukie Lamperouge on Fri Oct 30, 2009 9:52 pm

    saya ! XDD
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Straight? Hm...

    Post by Y.U.R.I on Sat Oct 31, 2009 8:32 pm

    huahahahahaha pair edwardxwinry [ FMA ] siapa dukung ?!
    avatar
    Reiya Sumeragi
    E-Class of ALICE Forum
    E-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 211
    Points : 220
    Reputation : 0
    Join date : 08.10.09
    Age : 23
    Lokasi : Kota Batik!! (Bangga bngt sma Batik)

    Re: Straight? Hm...

    Post by Reiya Sumeragi on Sat Oct 31, 2009 10:29 pm

    Ngikut deh....
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Straight? Hm...

    Post by Y.U.R.I on Sun Nov 01, 2009 8:39 am

    ngikut kemana , bu ?!
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 24
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Straight? Hm...

    Post by Hirukie Lamperouge on Sun Nov 01, 2009 10:00 am

    pasrah dia Licik
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Straight? Hm...

    Post by Y.U.R.I on Mon Nov 02, 2009 3:29 pm

    kasian dia , udah pasrah gitu .
    avatar
    Arashima Hotaru
    C-Class of ALICE Forum
    C-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 693
    Points : 710
    Reputation : 4
    Join date : 11.10.09
    Age : 24
    Lokasi : POLSEK UTBAR

    Re: Straight? Hm...

    Post by Arashima Hotaru on Sun Nov 22, 2009 8:32 pm

    kalo gtu byar ga trlalu kasian saya juga ikut dehh ..
    lhoo ??

    ini sbenernya ikut kmana sihh ?? yeah
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: Straight? Hm...

    Post by ayasagi daimonji on Sun Nov 22, 2009 8:40 pm

    loh knpa jd straight nih....???


    dmana sensasinyaaaaaaaa??hahaha
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Straight? Hm...

    Post by Y.U.R.I on Mon Nov 23, 2009 12:37 am

    karna kalian berdua datengnya telaaaaaaaaaaaaaat

    sekarang lagi ngebahas pair straight!
    nyaahaha~~

    saya dukung EdwardWinry!!!
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: Straight? Hm...

    Post by ayasagi daimonji on Mon Nov 23, 2009 3:01 pm

    siiiiip!!!


    stuju bgt klo EdwardWinry! Dens
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Straight? Hm...

    Post by Y.U.R.I on Mon Nov 23, 2009 6:03 pm

    mereka kan suka satu sama lain.
    nyaaahaa~~

    Sponsored content

    Re: Straight? Hm...

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Sat Oct 20, 2018 8:12 pm