ALICE IOF

Silahkan klik Register bila anda belum terdaftar di Forum. Klik Login untuk masuk ke Forum.
ALICE IOF

Anime Lovers Independent CrEw X Indonesian Otaku Federation


    Sambung kata dari depan

    Share
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Sambung kata dari depan

    Post by rei ashford on Wed Oct 07, 2009 3:42 pm

    Ya sama aja kayak sambung kata biasanya, cuman dari depan.

    KUBURAN

    *jdhuaak*
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 23
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by Hirukie Lamperouge on Wed Oct 07, 2009 7:18 pm

    rei ogami wrote:Ya sama aja kayak sambung kata biasanya, cuman dari depan.

    KUBURAN

    *jdhuaak*

    contohin cara mainnya dong.

    dari depan tuh kayak gimana ?
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by rei ashford on Thu Oct 08, 2009 5:53 am

    Shocked
    Ya kamu nambah kata di depannya kata yang aku tulis, kalo yang biasa kan di belakang.

    Cuontoh:
    ke Kuburan.

    Ntar misalnya ada yang nambah:
    Sampai ke kuburan.

    De-es-te..

    Ruki dikejar kejar anjing gila warna merah putih lari lari pontang panting dari sabang sampai merauke akhirnya dia sampai ke kuburan.


    ini hanya kisah fiktif belaka. Maaf jika ada kesamaan nama, warna, sifat dleleh.

    Nah. Begitulah kira kira.

    Ulangi lagi deh.

    Psikiater
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 23
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Oct 08, 2009 9:21 am

    rei ogami wrote:Ulangi lagi deh.

    Psikiater

    Ketemu psikiater
    avatar
    Onna Ran
    Warriors of the Sky
    Warriors of the Sky

    Jumlah posting : 186
    Points : 209
    Reputation : 0
    Join date : 30.09.09
    Age : 23
    Lokasi : Lumpia city

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by Onna Ran on Thu Oct 08, 2009 10:18 am

    Dia ketemu psikiater
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 23
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Oct 08, 2009 10:44 am

    Onna Ran wrote:Dia ketemu psikiater

    Sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by rei ashford on Thu Oct 08, 2009 2:42 pm

    kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 23
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Oct 08, 2009 5:18 pm

    mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    piru-sama
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 517
    Points : 566
    Reputation : 0
    Join date : 02.10.09
    Age : 21
    Lokasi : Scarlet Devil Mansion

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by piru-sama on Thu Oct 08, 2009 7:53 pm

    saat
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by rei ashford on Thu Oct 08, 2009 9:14 pm

    bersamaansaat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater


    Terakhir diubah oleh rei ogami tanggal Fri Oct 09, 2009 1:25 am, total 1 kali diubah
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 23
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by Hirukie Lamperouge on Thu Oct 08, 2009 9:15 pm

    pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by rei ashford on Fri Oct 09, 2009 1:23 am

    panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    Onna Ran
    Warriors of the Sky
    Warriors of the Sky

    Jumlah posting : 186
    Points : 209
    Reputation : 0
    Join date : 30.09.09
    Age : 23
    Lokasi : Lumpia city

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by Onna Ran on Fri Oct 09, 2009 9:06 am

    pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by rei ashford on Fri Oct 09, 2009 9:16 am

    sama pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    Onna Ran
    Warriors of the Sky
    Warriors of the Sky

    Jumlah posting : 186
    Points : 209
    Reputation : 0
    Join date : 30.09.09
    Age : 23
    Lokasi : Lumpia city

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by Onna Ran on Fri Oct 09, 2009 10:07 am

    neneknya sama pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    Tohru
    Warriors of the Earth
    Warriors of the Earth

    Jumlah posting : 46
    Points : 55
    Reputation : 0
    Join date : 28.09.09

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by Tohru on Fri Oct 09, 2009 2:03 pm

    kakekneneknya sama pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by rei ashford on Fri Oct 09, 2009 2:28 pm

    lalu kakek neneknya sama pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 22
    Lokasi : behind the lens

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by Kazuma Ashford on Fri Oct 09, 2009 6:04 pm

    dan lalu kakek neneknya sama pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by rei ashford on Fri Oct 09, 2009 7:20 pm

    begitulah dan lalu kakek neneknya sama pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 23
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by Hirukie Lamperouge on Fri Oct 09, 2009 8:38 pm

    jadi begitulah dan lalu kakek neneknya sama pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater[/quote]
    avatar
    Onna Ran
    Warriors of the Sky
    Warriors of the Sky

    Jumlah posting : 186
    Points : 209
    Reputation : 0
    Join date : 30.09.09
    Age : 23
    Lokasi : Lumpia city

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by Onna Ran on Sat Oct 10, 2009 11:24 am

    katanya jadi begitulah dan lalu kakek neneknya sama pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater[/quote]
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by rei ashford on Sat Oct 10, 2009 11:35 am

    konon katanya jadi begitulah dan lalu kakek neneknya sama pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    Shizuma
    Warriors of the Lightning
    Warriors of the Lightning

    Jumlah posting : 113
    Points : 118
    Reputation : 1
    Join date : 25.09.09
    Age : 25
    Lokasi : Di bumi

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by Shizuma on Sat Oct 10, 2009 12:02 pm

    Dulu konon katanya jadi begitulah dan lalu kakek neneknya sama pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by rei ashford on Sat Oct 10, 2009 12:19 pm

    bercerita dulu konon katanya jadi begitulah dan lalu kakek neneknya sama pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    Shizuma
    Warriors of the Lightning
    Warriors of the Lightning

    Jumlah posting : 113
    Points : 118
    Reputation : 1
    Join date : 25.09.09
    Age : 25
    Lokasi : Di bumi

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by Shizuma on Sat Oct 10, 2009 12:33 pm

    dia bercerita dulu konon katanya jadi begitulah dan lalu kakek neneknya sama pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by rei ashford on Sat Oct 10, 2009 5:28 pm

    intinya dia bercerita dulu konon katanya jadi begitulah dan lalu kakek neneknya sama pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    Shizuma
    Warriors of the Lightning
    Warriors of the Lightning

    Jumlah posting : 113
    Points : 118
    Reputation : 1
    Join date : 25.09.09
    Age : 25
    Lokasi : Di bumi

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by Shizuma on Sat Oct 10, 2009 6:46 pm

    pada intinya dia bercerita dulu konon katanya jadi begitulah dan lalu kakek neneknya sama pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by rei ashford on Sun Oct 11, 2009 1:13 am

    pokoknya pada intinya dia bercerita dulu konon katanya jadi begitulah dan lalu kakek neneknya sama pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 22
    Lokasi : behind the lens

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by Kazuma Ashford on Sun Oct 11, 2009 1:22 am

    dan pokoknya pada intinya dia bercerita dulu konon katanya jadi begitulah dan lalu kakek neneknya sama pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by rei ashford on Sun Oct 11, 2009 7:07 am

    mbulet dan pokoknya pada intinya dia bercerita dulu konon katanya jadi begitulah dan lalu kakek neneknya sama pak panci pergi bersamaan saat mereka kemaren sebelum dia ketemu psikiater

    Sponsored content

    Re: Sambung kata dari depan

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Thu Dec 14, 2017 11:17 am