ALICE IOF

Silahkan klik Register bila anda belum terdaftar di Forum. Klik Login untuk masuk ke Forum.
ALICE IOF

Anime Lovers Independent CrEw X Indonesian Otaku Federation


    Mau mau mau? O.o

    Share
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by ayasagi daimonji on Tue Nov 24, 2009 8:26 pm

    naik apaaaaaaaaaaa yuriiiiiiiiiii??

    itu pertanyaannyaaaaaa
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Y.U.R.I on Tue Nov 24, 2009 11:38 pm

    naik mobil bisa. kereta juga bisa.
    nyaahaha~~

    nanti om-ku yang jemput disana!
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by ayasagi daimonji on Wed Nov 25, 2009 6:16 pm

    mo jadi apaan nih???
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Y.U.R.I on Wed Nov 25, 2009 8:52 pm

    nyaaahaha~~ bingung.
    yang cari kostumnya gampang aja.
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by ayasagi daimonji on Wed Nov 25, 2009 8:55 pm

    mang klo nyari mo dmana????
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Y.U.R.I on Wed Nov 25, 2009 9:03 pm

    mau bikin, tapi takut hasilnya abal abal.
    avatar
    ayasagi daimonji
    Pact Maker of The Speed
    Pact Maker of The Speed

    Jumlah posting : 3991
    Points : 4009
    Reputation : 1
    Join date : 13.11.09
    Age : 24
    Lokasi : inaba

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by ayasagi daimonji on Wed Nov 25, 2009 9:13 pm

    di sini jg ga bakal ada yg bisa bikin bagussssss...

    kudu di luaaaaaaar........mkanya susah...
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Y.U.R.I on Thu Nov 26, 2009 4:17 am

    nyaaaahahaha~~
    susah sekali untuk bikin kostum cosu disini.
    avatar
    Kazuma Ashford
    Master Of Third Eye
    Master Of Third Eye

    Jumlah posting : 1345
    Points : 1401
    Reputation : 7
    Join date : 20.09.09
    Age : 22
    Lokasi : behind the lens

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Kazuma Ashford on Fri Dec 25, 2009 9:55 pm

    pembicaraan dah sampe mana nih? =___=a
    avatar
    Hirukie Lamperouge
    The Dark Lord
    The Dark Lord

    Jumlah posting : 1968
    Points : 2017
    Reputation : 3
    Join date : 28.09.09
    Age : 24
    Lokasi : di atas tanah aku berpijak

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Hirukie Lamperouge on Sun Dec 27, 2009 12:15 am

    iya ih.
    pengen bikin kostum cosu berlapis emas~ *digaplok ortu*
    avatar
    ruki~
    Warriors of the Water
    Warriors of the Water

    Jumlah posting : 24
    Points : 26
    Reputation : 0
    Join date : 30.11.09
    Lokasi : from 7 heaven dark side place...

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by ruki~ on Mon Jan 11, 2010 1:20 pm

    dr dulu pen cosu jadi ini nih... Puppy Eyes

    avatar
    Shirakawa Yukio
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 452
    Points : 481
    Reputation : -2
    Join date : 08.10.09
    Age : 25
    Lokasi : Surabaya Soul Society

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Shirakawa Yukio on Sat Jan 16, 2010 9:37 am

    oooo........ aaaaa *mau ngomong apa juga udah pindah kesini
    avatar
    rei ashford
    A-Class of ALICE Forum
    A-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1077
    Points : 1125
    Reputation : 3
    Join date : 23.09.09
    Age : 25
    Lokasi : Dimana kakiku berpijak

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by rei ashford on Sun Jan 17, 2010 2:31 am

    Cosplay itu mahal
    Hi..hiks
    Flood
    Ga adakah orang yang mau NGUTANGIN GUA?!
    ngutuk
    avatar
    Nagisa Fujisaki
    Akuma no ou
    Akuma no ou

    Jumlah posting : 258
    Points : 270
    Reputation : 0
    Join date : 30.01.10
    Age : 23
    Lokasi : Namimori

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Nagisa Fujisaki on Sun Jan 31, 2010 10:55 pm

    klo aku pengen jd Haseo !!
    tp banyak hal yg g mndukung Shocked Shocked Shocked Shocked

    http://illiweb.com/fa/pbucket.gif?o=27[quote]
    avatar
    Y.U.R.I
    Angle From The Hell
    Angle From The Hell

    Jumlah posting : 3817
    Points : 3832
    Reputation : 3
    Join date : 26.09.09
    Age : 24
    Lokasi : Kyushu

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Y.U.R.I on Mon Feb 08, 2010 10:11 pm

    gw gamau dikasih utang, gw maunya dikasih DUIT! hahaha~~

    ryou:
    kenapa banyak yang ga mendukung?

    di kotaku susah cari kostum buat cosu~
    avatar
    aruvin raneroe
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 430
    Points : 456
    Reputation : 0
    Join date : 01.10.09
    Age : 28
    Lokasi : Tozono Town

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by aruvin raneroe on Fri Mar 12, 2010 1:59 pm

    Y.U.R.I wrote:gw gamau dikasih utang, gw maunya dikasih DUIT! hahaha~~

    ryou:
    kenapa banyak yang ga mendukung?

    di kotaku susah cari kostum buat cosu~

    ya bkin ndiri donk..!! be a creative..!!! ^^ cheers
    avatar
    ArcheType:Earth
    S-Class of ALICE Forum
    S-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1416
    Points : 1440
    Reputation : 5
    Join date : 28.03.10
    Age : 22
    Lokasi : Gensokyo

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by ArcheType:Earth on Thu Apr 01, 2010 1:05 am

    saia mau cosu jadi Train Heartnet,
    Puppy Eyes Puppy Eyes Puppy Eyes

    Demo...Demo....
    Genta lehernya aja Tembus 500K
    itupun yg paling murah Exclamation

    A~~~~~~aa Sleep
    avatar
    piru-sama
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 517
    Points : 566
    Reputation : 0
    Join date : 02.10.09
    Age : 21
    Lokasi : Scarlet Devil Mansion

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by piru-sama on Thu Apr 01, 2010 10:43 pm

    Aku pingin jadi Prussia//Gilbert dari Hetalia bengong
    Minna, minta saran dong? Kostumnya bagusan yang kiri [yg ada Gilbird-nya], tengah, apa kanan [yg pake jubah merah]?
    avatar
    Naokie
    Pierrot the Dark Clown
    Pierrot the Dark Clown

    Jumlah posting : 765
    Points : 857
    Reputation : 0
    Join date : 21.09.09
    Age : 29
    Lokasi : Shinjuku

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Naokie on Sun Apr 04, 2010 5:24 am

    piru shin wrote:Aku pingin jadi Prussia//Gilbert dari Hetalia bengong
    Minna, minta saran dong? Kostumnya bagusan yang kiri [yg ada Gilbird-nya], tengah, apa kanan [yg pake jubah merah]?
    Gambarnya gak keliatan^^
    avatar
    ArcheType:Earth
    S-Class of ALICE Forum
    S-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1416
    Points : 1440
    Reputation : 5
    Join date : 28.03.10
    Age : 22
    Lokasi : Gensokyo

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by ArcheType:Earth on Sun Apr 04, 2010 8:26 am

    Bandwidth Exceeded Licik Nari
    avatar
    piru-sama
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 517
    Points : 566
    Reputation : 0
    Join date : 02.10.09
    Age : 21
    Lokasi : Scarlet Devil Mansion

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by piru-sama on Sun Apr 04, 2010 1:05 pm

    Wah, gambarnya dah didelete --". INI YANG BENER :

    1. Yang pake jubah merah (orang yg ditengah) :
    Spoiler:


    2. Yang putih
    Spoiler:

    3. Yang biasa
    Spoiler:
    avatar
    Hiroshige
    Warriors of the Fire
    Warriors of the Fire

    Jumlah posting : 96
    Points : 105
    Reputation : 1
    Join date : 14.04.10
    Age : 29
    Lokasi : Samarinda

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Hiroshige on Fri Apr 16, 2010 3:15 pm

    ano aku aku aku drunken mo jadi Oogami Rei aja deh (rendah Budget)
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 22
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Yami no Hime Ovan on Sat Apr 24, 2010 9:08 am

    piru shin wrote:Wah, gambarnya dah didelete --". INI YANG BENER :

    1. Yang pake jubah merah (orang yg ditengah) :
    Spoiler:


    2. Yang putih
    Spoiler:

    3. Yang biasa
    Spoiler:


    menurutku sih bagusan yg pertama.
    itu keren. kissu
    yang ke dua juga bagus, tapi kayaknya kurang warna warni deh,

    yang ketiga elegen -halah-
    tapi terlalu simpel di bagian leher-ke atas.

    itu sih menurutku yeh,
    avatar
    aruvin raneroe
    D-Class of ALICE Forum
    D-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 430
    Points : 456
    Reputation : 0
    Join date : 01.10.09
    Age : 28
    Lokasi : Tozono Town

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by aruvin raneroe on Sun Apr 25, 2010 10:18 pm

    sekedar saran nih.. klo mo cosu, sesuain ma karakter trubuh kita dlu cocok pa gak, klo cocok baru dah bkin kostumnya..
    jgn smpe' kliatan dipaksain karakternya.. biar gak alay jadinya hehe cheers
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 22
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Yami no Hime Ovan on Fri May 07, 2010 4:45 pm

    ng.. saran yang bagus..
    bener jugasih..

    tapi yah kalo emang udah kebelet banget pengen cosu jadi yang dia pengenin walopun keliatan alay.. kayaknya gak papa, kan dia sendiri yang ngerasain jadi alay..
    avatar
    ArcheType:Earth
    S-Class of ALICE Forum
    S-Class of ALICE Forum

    Jumlah posting : 1416
    Points : 1440
    Reputation : 5
    Join date : 28.03.10
    Age : 22
    Lokasi : Gensokyo

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by ArcheType:Earth on Sat May 08, 2010 11:57 pm

    ah nggak juga, klo di bilang maksa susah juga, soalnya muka2 kita Indo susah, mau gimana juga gak pas, kecuali operasi plastik.
    Licik
    avatar
    Yami no Hime Ovan
    Jigoku no Ohime-sama
    Jigoku no Ohime-sama

    Jumlah posting : 954
    Points : 980
    Reputation : 0
    Join date : 11.11.09
    Age : 22
    Lokasi : hidden forbidden hades : wailing capital wald uberlisterin

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Yami no Hime Ovan on Sun May 09, 2010 2:39 pm

    Shocked onji bener
    avatar
    Hiroshige
    Warriors of the Fire
    Warriors of the Fire

    Jumlah posting : 96
    Points : 105
    Reputation : 1
    Join date : 14.04.10
    Age : 29
    Lokasi : Samarinda

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Hiroshige on Mon May 10, 2010 8:26 pm

    wakakak klo ngikut caranya si Konji yaah ORISINIL aja ato buat Char baru (bilang aja char yang blum dimasukkan., masih raw idea dr author)
    avatar
    Naokie
    Pierrot the Dark Clown
    Pierrot the Dark Clown

    Jumlah posting : 765
    Points : 857
    Reputation : 0
    Join date : 21.09.09
    Age : 29
    Lokasi : Shinjuku

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Naokie on Tue May 18, 2010 9:25 pm

    ayo pamer sketsa char baru Licik


    _________________

    Not currently engaged in Employment, Education and Training (NEET)
    avatar
    Naokie
    Pierrot the Dark Clown
    Pierrot the Dark Clown

    Jumlah posting : 765
    Points : 857
    Reputation : 0
    Join date : 21.09.09
    Age : 29
    Lokasi : Shinjuku

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Naokie on Tue May 18, 2010 9:31 pm

    Kemaren aku mau cosu jadi Coby, kostum udah ready tapi pewarna rambutnya gak ketemu. jadi batal deh, padahal udah bawar pendaftaran flower



    _________________

    Not currently engaged in Employment, Education and Training (NEET)

    Sponsored content

    Re: Mau mau mau? O.o

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Wed Sep 26, 2018 6:08 pm